Notification

×

Iklan

Iklan

10 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Membidik Perhatian Juri

Jumat, 24 Mei 2019 | 11.18 WITA Last Updated 2020-03-25T04:01:05Z

Bidikdot.com - Life Style,  Sunsilk Hijab Hunt 2019 segera memasuki puncak pegelaran, sebagaimana kontes-kontes wanita cantik pada umumnya di laksanakan seperti Miss Indonesia, Putri Indonesia dan yang lainnya Peserta Sunsilk Hijab ini pun tidak kala menariknya untuk menampilkan kelebihan sebagai wanita muslim yang baik.

Setelah menjalani proses audisi di tujuh Kota yaitu : Surabaya, Medan Jogyakarta, Makasar, Padang, Bandung dan Jakarta kini para finalis menjalani masa karantina.

Selain audisi di lakukan secara offline dengan mendapatkan 7 kontentan maka panitia pun membuka pilihan kontestan secara online dengan menambah 3 peserta untuk masuk menggenapkan kuota 10 peserta dari yang sudah di rencanakan.

Baca Juga : Taiwan Legalkan Perkawinan Sesama Jenis, ini Pertama di Asia

Para Peserta harus mengeluarkan bakat terbaiknya untuk membidik perhatian para curi supaya bisa lolos ketahap selanjunya.acara yang bertema religius ini rencananya akan di siarkan secara langsung oleh Channel Trans TV pada pukul 19.30 wib pada hari sabtu 25 Mei 2019 sebagaimana yang dikutip dari Detik lifestyle

Tak kala menariknya juga  dari Tim Juri yang di percayakan mereka memiliki dedikasi terbaik dari masing-masing bidangnya yaitu Tantri dari vokalis Band Kotak, Ivan Gunawan seorang desainer dan presenter serta Nirina Zubir yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia.

Dari infotaiment Detiknews bahwa para finalis harus menampilkan bakat mereka yang berbeda dan dapat menunjukan hal-hal yang inspiratif sebagai muslimah indonesia dan Hijab tidak akan membatasi mereka untuk meraih sebuah impian.

Hadiah yang di siapkan panitia sangatlah besar selain Umrah uang ratusan juta rupiah siap di bawah pulang oleh peserta jika lolos ke final ajang Sunsilk Hijab Hunt 2019.siapkan dirimu untuk mendukung siapa yang akan menjadi terbaik di hari sabtu mendatang.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update