Notification

×

Iklan

Iklan

Alexis Sanches Merambah Dunia Hiburan

Sabtu, 01 Juni 2019 | 07.26 WITA Last Updated 2020-12-28T08:11:01Z
Alexis Sanches saat menjuarai Copa America 2016 Photo : Sky Sport

Bidikdot - Life Style Dunia hiburan khususnya perfilman menjadi ajang uji coba bakat dari seseorang untuk beradu akting terhadap sesama dalam sebuah skenario.  dunia perfilman sering di juluki sebagai zona lampu hijau bagi mereka yang akan mencoba bakat dari peran, yang sebelumnya pada tingkatan lingkungan di mana seseorang tersebut berada tidaklah memiliki dasar seperti itu.

Begitu juga dengan seorang Bintang lapangan hijau sebagai pemain sepak bola tentu mencoba hal yang baru itu sangat luar biasa ungkap David Bekham yang pernah terjun dalam dunia entertaimen tersebut" thats some nice about difrrent job" sebagaimana kutipan sala satu media Inggirs.

Baca Juga : PSSI Gunakan VAR pada Liga 1 Shope 2019

Terkait dengan hal tersebut pemain sepak bola asal Chili yang bermain di Liga Inggris pada Club Arsenal Alexis Sanches mencoba tantangan barunya yaitu bermain film.

Film yang di beri judul "Mi Amigo Alexis" merupakan film yang menceritakan perjalanan karir seorang Alexis Sanches sebagai pesepak bola pesohor dari Chili. dan dalam perjalanannya ia di ikuti oleh seseorang yang ingin mencontohi karir yang sudah di raih oleh seorang  Sanches.

Pembuatan Film ini berlokasi langsug di tanah kelahiran Sanches yaitu Chili musim 2018/2019 bersama Arsenal Alexis Sanches absen dari gelar juara sebab musim ini Arsenal tidak mengangkat trofi apapun kalah bersaing dengan tim tangguh lain yaitu, Manchester City, Chelsea dan Liverpool di Liga Premier Inggris.

Alexis Sanches yang di boyong Arsenal dari Barcelona pada musim 2016/2017 kini sering di bangku cadangankan oleh pelatih sebab cedera yang membekapnya sering menghalang sang peraih sepatu emas pada Copa America 3 tahun silam.

Baca Juga : Atalanta 111 Tahun Menunggu Masuk Liga Champions Europa

Dengan karir yang sudah tidak cemerlang lagi di sepak bola kini Alexis Sanches mencoba hal yang baru yaitu menjadi Aktor Film di negerinya sendiri, bukan berarti sepak bola akan segera di tinggalkan.sebab 2 minggu mendatang Copa Amerika 2019 di Brasil akan segera di gelar  dan nama Alexis Sanches masih masuk daftar dalam skuad Timnas Chili walau pun ia harus berusaha dalam pemulihan cedera.

Akankah seorang Alexis Sanches akan melabuhkan karirnya di dunia hiburan perfilman ataukah tetap bertahan di sepak bola walau sering di cadangkan, kita tunggu saja

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update