Notification

×

Iklan

Iklan

Cinta Elif Di Gandrungi Emak-Emak Muda

Selasa, 21 Mei 2019 | 12.07 WITA Last Updated 2020-10-24T00:36:16Z

Sumber video : channellembeh

Bidikdotcom Ada yang rindu serial drama asal Turki "Cinta Elif"? serial drama yang pernah di putar di televisi nasional tv One sepuluh tahun lalu sangat di gandrungi oleh emak-emak muda tanah air, dan serial drama ini mendapat posisi teratas dalam respon penonton dari drama-drama luar negeri yang tayang di Indonesia.

Cerita yang mengangkat kisah hidup dari seorang duda kaya melamar gadis desa yang penuh ketulusan dan kasih sayang dalam pergaulan sosialnya menjadi persaingan rahasia bagi orang-orang yang akan memperebutkan sang duda kaya.

Dalam setiap tayangangannya serial drama paling populer di tahun itu mendapat 60-70% respon penonton sebab jalan ceritanya menurut beberapa penikmat drama ini tidak terlalu berbelit-belit sehingga sangat enak di tonton serial demi serial.

Namun sejak masuknya drama hindustan ke tanah air produk film drama Turki mulai menghilang dan kurang dilirik lagi saat serial drama India membuming di Indonesia termasuk para pemerannya sering di undang menghadiri acara-acara talk show dari channel tv di mana serial drama tersebut tayang.

Padahal respon publik ke serial drama Turki cukup tinggi tapi sayang kerja samanya tiba-tiba menghilang begitu saja. tidak di ketahui apa penyebab serial drama Turki di hentikan tayangannya dari publik tanah air. tetapi menurut beberapa informasi saat itu hubungan diplomatik Indonesia dengan Turki kurang baik meskipun ini di perkuat dengan hubungan baik antara Presiden Erdogan dan Joko Widodo saat ini.

Apapun ceritanya  serial drama Cinta Elif pernah membuat publik tanah air baper dengan perjalanan kisah cinta elif. Bila anda tak sabar langsung saja klik videonya.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update