Notification

×

Iklan

Iklan

Manchester City Sandingkan Tribble Winner Musim 2018/2019

Selasa, 21 Mei 2019 | 11.51 WITA Last Updated 2020-03-25T03:17:27Z

BidikSport - Dari dunia Info Olahraga khususnya sepak bola Manchester City mengunci kesuksesan mereka di musim 2018/2019 dengan Tribble Winner mulai dari Piala Liga Inggris, Premier League, dan FA Cup berhasil di raih dengan menyalib pesaing mereka yaitu Liverpool.

Manchester City di musim ini benar-benar menunjukan mereka sebagai tim papan atas di Inggris. ini bisa kita lihat dari kesuksesan mereka meraih tiga gelar sekaligus memposisikan mereka sebagai tim elit di tanah Eropa.

Namun keunggulan ini tidak serta merta membuat mereka sebagai yang terbaik di tanah Eropa secara umum, sebab pasukan Pep Guardiola tersebut tidak dapat menembut Final Liga Champions Eropa.

Baca Juga : Atalanta 111 Tahun Menunggu Masuk di Liga Champions Europa

walau tidak dapat menembus liga champions eropa 2019 ini adalah musim yang terbaik buat seluruh pendukung Manchester Biru sebab mereka mengunci musim dengan sempurnah setelah mengalahkan Watford di Final Piala FA pada sabtu 18 Mei 2019.

Kesuksesan Manchester City tidak lepas dari sang arsitek Pep Guardiola sang pelatih yang juga pernah sukses di Barcelona pada tahun 2008-2011 berhasil membawah City menjadi pemilik tiga gelar di tanah Inggris musim 2018/2019.

tak pelak lagi management City langsung membuat kontrak baru kepada sang pelatih dengan gaji yang cukup signifikan mengingat Juventus sudah punya iming-iming untuk menbidik pelatih asal spanyol ini

Baca Juga : PSSI Gunakan VAR pada Liga 1 Shope 2019

"saya akan masih di sini jika mereka masih mempercayai"ungkap Guardiola ketika menanggapi rumor bahwa Juventus akan membawahnya ke turin.

kini City akan menatap musim baru nanti selesai cuti bersama pemain-pemain yang kemungkinan akan ada yang sudah di rotasi.congratulations buat the citizen

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update