Notification

×

Iklan

Iklan

Obat Herbal Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

Selasa, 28 Mei 2019 | 11.26 WITA Last Updated 2020-04-06T07:35:49Z
Ketumpang air bisa di dapati saat penghujan atau di area lembab
Photo : bidikdot

Bidikdot-sehat  Kolesterol menjadi penyakit modern saat ini sebab bagi penderita darah tinggi adakalanya kolesterol menjadi pendamping empuk bagi penyakit yang satu ini tidak bisa di pungkiri bahwa hasil dari kedua penyakit ini di pengaruhi oleh komsumsi makanan yang tidak teratur tetapi juga adalah bawaan atas garis keturunan.

Sementara di sisi lain kita pun sering kecewa terhadap dampak yang di berikan oleh penyakit tadi apalagi itu sudah menunjuk pada status akut atau kronis. bolak-balik dokter tetapi belum menunjukan perubahan terhadap sehat yang di harapkan.

Namun kita bisa mengambil tindakan lain lewat pengobatan-pengobatan laternatif yang sudah banyak beredar ditengah masyarakat saat ini walau intinya tetap harus kosultasi dengan dokter.

Baca Juga : Kegunaan Batang Sereh Buat Kesehatan Tubuh

Salasatu Pengobatan alternatif adalah pengobatan secara herbal atau alamiah yang menurut pengalaman banyak orang yang sudah mengambil pilihan dari pengobatan ini.

Selain dari menghidari penggunaan obat-obat kimia pengobatan obat-obatan herbal dapat juga menyaring racun dalam tubuh manusia akibat dampak komsumsi dari obat-obatan kimia.seperti contoh : air kelapa mudah, air jeruk, air mentimun dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini kita akan berbagi Obat Herbal Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi sebagaimana pada gambar di atas bahwa itu adalah tanaman gulma atau sering di sebut sebagai tanaman liar.tapi tahukah kita bahwa tanaman tersebut memiliki kasiat untuk mengobati penyakit dengan kolesterol tinggi dan darah tinggi.

Tanaman dengan nama medisnya (latin) adalah Peperomia Pellucida atau di sebut Ketumpang air bahkan sebagian orang menyebut tumbuhan ini dengan nama Daun Siri Cina di sebut Daun Siri Cina karena menyerupai tanaman siri. yang memiliki tekstur lembut dan berair.tanaman yang tumbuhnya
di daerah yang lembab.

Baca Juga : Enaknya Ikan isi di Bulu Jaman Now

Siapa sangka tanaman sekilas seperti rumput liar ternyata memiliki kasiat untuk mengobati kolesterol dan darah tinggi walaupun pilihan ini tidaklah sempurnah untuk secepatnya menjawab keluhan-keluhan bagi penderita yang di maksudkan tadi.

Bagi yang masuk kategori penderita Kolesterol dan darah tinggi ada baiknya mencoba obat herbal kemungkinan ini sudah menjadi turun temurun.

Berikut Caranya :
siapkan 5 pohon ketumpang air/di bersihkan
siapkan bahan campuran lainnya :
1 buah akar daun pandan/di bersihkan tanahnya
1 lembar daun salam
7 lembar daun nangka sirsak

semua bahan di atas di cuci bersih lalu di rebus dengan 9 gelas air sampai mendidih dan sisahkan sampai berukuran kira-kira 3 gelas supaya semua jus dari bahan yang di maksud keluar habis

taruh di gelas dan minum selagi hangat buat rutin sampai ada perubahan yang di dapat sambil tetap konsultasikan dengan dokter untuk pemeriksaan kolesterol dan darah tinggi.

Waktu komsumsinya sore sebelum makan malam dan pagi sebelum sarapan karena menurut pengalaman dari yang sudah mencoba obat ini waktu tersebutlah yang paling baik, tidak ada rujukan apa cuma pegalaman saja.semoga membantu

Bagi Penderita Asam Urat gulma air ini bisa menjadi pilihan cara buatnya sama cuma untuk asam urat tidak perlu memakai campuran lain itu saja. salam bidiksehat

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update