Notification

×

Iklan

Iklan

Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 Final Hari ini 21 Mei 2019

Selasa, 21 Mei 2019 | 12.33 WITA Last Updated 2020-03-25T04:16:19Z

Bidikdot.com- Pemilu 2019 - Hari ini KPU mengumumkan hasil Pemilu serentak 17 April 2019.dari yang di jadwalkan pada tanggal 22 Mei 2019. pasangan Jolowi-Ma'ruf unggul atas pasangan Prabowo-Sandi.sebagaimana yang di sampaikan langsung dari kantor KPU Jakarta.

Dari hasil pengumuman Pemilu 2019 seluruh perwakilan partai hadir, Bawaslu, DKPP, dan seluruh yang terkait atas hasil rekapitulasi yang sudah di selesaikan sejak pemilu 17 april lalu.

Baca Juga : Pengumuman Hasil Pemilu Polisi Perketat Penjagaan 

Menanggapi hasil Final yang di sampaikan oleh KPU pihak Prabowo akan mengajukan gugatan ke Mahkama Kontitusi sebagaimana yang admin bidik lansir dari media CNN Indonesia bahwa hari ini pu mereka akan mengajukan

gugatan atas pelanggaran pemilu yang di anggap terstruktur, sistematis, dan masif. dari tindakan BPN mengajukan gugatan ke mahkama kontitusi kelihatan ada peredaman suasana dari berita yang akan menggerakan masa.

Berbagai tanggapan positif muncul dari para tokoh nasional seperti dari Ibu.Sinta Nuryah Wahid dan Mantan Ketua DPR RI Akbar Tanjung menyikapi Final hasil pemilu 2019 dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kedamaian serta memberi suasana yang sejuk bagi sesama
sehubungan dengan berlangsungnya bulan suci bagi umat muslim.

Baca Juga : Kerusuhan 22 Mei 2019 Sikap Nasional Abu-Abu


sementara dari pantauan di layar kaca beberapa televisi nasional, suasana di depan gedung KPU terlihat sangat kondusif walau ada sekelompok orang yang mengajak  untuk menyambut hasil pemilu dengan damai, namun demikian para aparat Kepolisian tetap berjaga dengan siaga di area gedung KPU.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update