Notification

×

Iklan

Iklan

Selfie Gaya Hidup yang Menjadi Kebutuhan Sampingan

Kamis, 30 Mei 2019 | 10.36 WITA Last Updated 2020-04-06T07:35:06Z

Bidikdot - Siapa yang tidak tahu dengan Selfie istilah yang di gunakan bagi seseorang yang mengabadikan gambar yang di ambilnya lewat sebuah kamera entah menyangkut sesuatu yang lucu, senang dan lain-lain lalu di buat pesan bergambar dalam medsos.

Istilah Selfi ini muncul pada 5 tahun lalu saat media sosial yang berbasis Android bersaing untuk merampas pasar konsumen dengan berbagai tawaran termasuk aplikasi-aplikasi gambar yang di rilis untuk melengkapi gambar/foto yang nantinya akan di post di sosial media.

Baca Juga : Obat Herbal Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

dan ini sangat menarik semakin bagus penawaran aplikasi gambar maka semakin banyak pula kosumen mengejarnya dari produk para kompetitor yang bermutu.di Indonesia sendiri gaya-gayaan di depan kamera atau berfoto ria sudah menjadi kebutuhan sampingan sebagai gaya hidup yang tidak lepas dari humoria dan keheboan diri sendiri dalam mengekspresikan momen terbaik apalagi
menyangkut view (ruang pemandangan) atau tempat-tempat yang bisa menghasilkan gambar yang baik.

itulah sebabnya jikalau seseorang melakukan perjalanan atau tour maka yang akan terlintas dahulu dibenak adalah tempatnya apakah baik untuk berfoto ataukah tidak.

sehingga tidak jarang banyak orang yang memililih tempat-tempat yang sangat strategis dengan pemandangan gambar yang bagus kendati harus mengeluarkan badget yang tidak sedikit.

Hal positif  yang di dapat dari seringnya seseorang melakukan selfie adalah memiliki memori atau kenangan yang bisa di lihat secara jelas dan nyata pada setiap kesempatan bahkan akan menjadi sebuah pesan dalam naluri untuk selalu di ingat sepanjang hidup.

Baca Juga : Taiwan Legalkan Perkawinan Sesama Jenis

Hal positif kedua yang di dapat dari seringnya seseorang melakukan selfie adalah dapat menghilangkan stres karena berselfie berhubungan dengan sukacita, kesenangan dan kebahagiaan karena tidak mungkin orang yang lagi menangis atau yang berdukacita dapat berselfie ria.berselfie juga dapat menjaga Kesehatan tubuh manusia.

Pandangan umum orang bahwa berselfie hanya buang-buang waktu dan tidak ada gunanya sangatlah keliru pandangan tersebut, padahal fungsi orang sering selfie bisa menjadikan seseorang tersebut awet muda serta hal-hal berguna lain sebagaimana yang sudah di ulas tadi

jadi mari mulai berselfi bila kita memiliki kesempatan dengan orang yang kita kasihi.jadi Selfie bukan lagi sebuah gaya hidup tapi sudah menjadi kebutuhan sampingan.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update