Notification

×

Iklan

Iklan

Arab Saudi Buka Club Malam, Publik di Buat Heboh

Senin, 17 Juni 2019 | 00.13 WITA Last Updated 2020-04-06T06:08:12Z

Bidikdot - lifestyle Arab Saudi merupakan representasi dari negara-negara yang ada di dunia dengan nuansa Islami yang begitu kental, hampir semua sendi-sendi kehidupan di jalankan dengan peraturan dan hukum Islam (syariat islam). di negara yang setiap hari di penuhi umat manusia untuk umroh.

Tetapi baru-baru ini informasi yang menggemparkan seluruh publik yang tinggal di Arab Saudi di hebohkan dengan hadirnya Club Malam dengan label "Halal"yang merupakan Club malam halal pertama yang ada di dunia.

Baca Juga : Selfie Gaya Hidup yang Menjadi Kebutuhan Sampingan

Sebagaimana yang di lansir dari Worldofbuzz 15/6/2019 yang di laporkan dalam kolom halaman VIVA News bahwa club malam tersebut terletak di tepi perairan Jeddah dengan nama WHITE.

Club malam ini pun tidak lolos dari sorotan para publik yang tidak setuju dengan hadirnya sesuatu yang di anggap bertentangan dengan norma-norma agama Islam bermacam-macam meme bermunculan menyoroti club malam tersebut.

Pengolah pun dalam menjalankan bisnis tersebut harus mematuhi standar halal dalam hukum Islam yaitu menyediakan makanan dan minuman yang non alkohol.untuk tiket masuknya di bilang cukup lumayan tinggi mulai dari 1,9 juta sampai dengan 3,7 juta.

Baca Juga : Taiwan Legalkan Perkawinan Sesama Jenis 

berbagai pendapat miring pun mengomentari hadirnya club malam tersebut di tanah yang di anggap suci oleh seluruh umat muslim di dunia.publik merasa prihatin dengan hadirnya gaya hidup modern yang di bungkus dengan label halal sangat di sayangkan.jelas club malam WHITE menabrak identitas sakral yang selama ini di pelihara dan di pertahankan oleh masyarakat Arab Saudi.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update