Notification

×

Iklan

Iklan

Argentina Tahan Jepang 0-0 di Piala Dunia Wanita Prancis

Rabu, 12 Juni 2019 | 08.19 WITA Last Updated 2020-04-06T06:28:38Z

Argentina vs Jepang
Argentina Tahan Jepang 0-0 di Piala Dunia Wanita Prancis Gambar msn.com

Bidikdotsport - Piala Dunia Wanita di Prancis pada group D yang mempertemukan Argentina dan Jepang pada Senin 10/6/2019 .Jepang yang bertindak sebagai juara bertahan di babak pertama langsung menggempur pertahanan dari Argentina namun belum bisa membuahkan gol.peluang-peluang dari Jepang belum dapat merubah papan skor.

Pada 45 menit kedua ketika pluit wasit berbunyi kembali pemain-pemain Jepang  mendominasi permainan Argentina hanya sesekali melakukan serangan tapi itu tidak dapat membuat pertahanan Jepang terpengaruh.


Sebaliknya dengan Jepang permainan menyerang yang sangat apik di peragakan oleh Nadeshiko dan kawan-kawan dapat di imbangi dengan permainan bertahan Tim Tango sehingga peluang dari serangan bertubi-tubi Jepang dapat di patahkan dengan muda oleh Argentina.

Sampai Pluit panjang berbunyi papan skor tidak berubah tetap 0-0 dan kedua Tim  berbagi poin 1-1.bagi Argentina ini adalah awal sukses yang baik dengan menahan sang Juara bertahan Jepang."untuk selanjutnya kita harus mendapatkan poin" ungkap Nadeshiko yang di kutip dari halaman FIFA News.

Piala Dunia Prancis untuk kategori wanita 2019 begitu menyita perhatian bagi pecinta sepak bola sebab tidak kalah menariknya juga dengan Kualifikasi Piala Eropa 2020.Piala Dunia Wanita Prancis membawah kejutan baru bagi tim-tim yang tidak di perhintungkan.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update