Notification

×

Iklan

Iklan

Barcelona Rilis Kostum Terbaru Musim 2019/2020

Selasa, 04 Juni 2019 | 23.39 WITA Last Updated 2020-04-06T07:07:51Z
Image web FCB

Bidikdot-sport - Musim 2019/2020 Barcelona kembali merilis stylis kostum terbaru mereka pada Senin 13 Mei 2019 bertempat di FCBOTIGA MEGA STORE toko kostum dari Tim Catalan Spanyol ini yang terletak di samping stadion.kurang lebih dari 600 orang menghadiri pesta perkenalan kostum terbaru Barcelona.

Kostum yang baru tersebut akan di pakai oleh Tim Barcelona pada musim baru mereka 2019/2020 dengan desain kotak merah dan dongker biru.dari beberapa pengamat mengatakan bahwa Barcelona mengadopsi gambar kostum dari Timnas Kroasia karena berhubungan dengan Ifan Rakitik.

Baca Juga : Jose Antoni Reyes Meninggal Kecelakaan Mobil

Namun tim desain Barcelona mengatakan bahwa model tersebut merupakan inspirasi dari blok karateristik Eixample dari Barcelona yang terdapat dalam logo tim dan bukan di adopsi dari kostumnya milik Timnas Kroasia.

Acara tersebut dai hadiri oleh Presiden Direktur Barcelona Josep Maria Bartomeu wakil presiden olahraga, Jordi Mestre, dan Sekretaris Dewan Direksi Maria Teixidor yang juga bertindak sebagai penanggung jawab Tim Sepak Bola Wanita.

Bagi Pengunjung yang datang langsung ke Mega Store Barcelona mendapat potongan harga sebesar 10% dari harga normal.dan untuk di buka secara umum dalam penyalurannya keseluruh dunia akan mulai di buka pada tanggal 4/6/2019.

Baca Juga : Atalanta 111 Tahun Menunggu Masuk Liga Champions Europa

Antusias pengunjung begitu besar pada acara pengenalan kostum baru tersebut sebab penurut para pengunjung bahwa sepanjang sejarah sepak bola Barcelona baru kali ini varian kostum di desai dengan kotak-kotak sehingga membuat para pengunjung penasaran. sebagaimana yang di lansir dari Barca News

Para pengunjung di minta mendaftarkan diri dulu oleh panitia yang bertugas sehingga kostum yang di patok sebagai diskon bisa di bagi sesuai dengan target yang di siapkan oleh panitia.terlihat dalam acara tersebut penjaga gawang Andre Tersteigen yang ikut menyaksikan perlengkapan sepak bola terbaru Barcelona.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update