Notification

×

Iklan

Iklan

Brasil Taklukan Bolivia 3-0 di Laga Pembuka Copa Amerika 2019

Minggu, 16 Juni 2019 | 08.00 WITA Last Updated 2020-04-06T06:15:34Z
Photo by Alexandre Schneider/Getty Images

Bidiksport - Copa Amerika 2019 di Brasil sudah di mulai pada Open Ceremony malam tadi 15/6/2019 di Stadion Moramuno San Paulo Brasil. laga pembuka Copa Amerika 2019 antara tuan rumah Brasil dan Bolivia mewarnai hiruk pikuknya penonton yang memadati Stadion.

Brasil yang tidak di perkuat oleh sang kapten Neymar karena dibekap cederah berhasil menampilkan permainan menyerang yang cukup baik.

tampil di depan pendukung sendiri Brasil menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, gelandang serang Barcelona Philip Couthinho berkali kali menjadi ancaman bagi penjaga gawang Bolivia.

Baca Juga : Inggris Taklukan Argentina 1-0 di Piala DuniaWanita 2019

Bolivia pun sebaliknya tidak mau di permalukan di depan pendukung Brasil mencoba melakukan serangan namun dapat di gagalkan oleh para pemain belakang Brasil. namun sampai pluit panjang berbunyi tidak ada gol yang berubah skor 0-0.

Memasuki babak kedua Brasil menambah gedor serangan mereka melalui Firmino Cauthinho, dan Gremio. pada 10 menit pertama.alhasil menit ke 50 terjadi kemelut di depan gawang Bolivia dan mengikuti panduan dari VAR akhirnya wasit menunjuk titik putih di area gawang Bolivia.

Philip Couthinho yang di percayakan sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan ia berhasil merobek jala Bolivia dan membuat papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Brasil.

dua menit kemudian Philip Couthinho kembali menjadi pahlawan bagi Brasil setelah umpan matang dari Robert Firmino berhasil di konversi menjadi gol dan menjauhkan jarak dari Bolivia.

Bolivi yang sudah tertinggal 2 gol mencoba bangkit dan menyerang lewat sayap kanan mereka namun terlalu solid pertahanan yang di bangun oleh Brasil sehingga serangan mereka selalu kandas dari para pemain belakang Brasil.

Publik Bolivia terdiam saat gol pemain asal Everton menambah koleksi gol Brasil dan papan skor berubah menjadi 3-0.sampai pluit panjang di bunyikan skor tetap 3-0 untuk Brasil.

Susunan Pemain

Brazil: Alisson; D. Alves, Marquinhos, T. Silva, F. Luís; Fernandinho, Casemiro, Coutinho; Richarlison (Willian), Firmino (G. Jesus), Neres Goals: Coutinho (50’, 53’),Gremio (85’)

Bolivia: Lampe; D. Bejarano, Haquín, Jusino, M. Bejarano; Saavedra  (L. Vaca), Justiniano, Sucedo (Wayar), Chumacero; Castro (R. Vaca);  Moreno

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update