Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Alami Menghilangkan Nyeri Tulang Belakang

Kamis, 20 Juni 2019 | 08.57 WIB Last Updated 2020-04-06T08:18:28Z

Bidikdot - tips Dalam beraktifitas lebih tanpa kita sadari kelelahan sering menjadi momok penghambat bagi setiap manusia yang ada dalam lingkaran pekerjaan yang padat.dan kelelahan pulalah yang akan membuat seluruh tubuh terasa nyeri termasuk pada area tulang belakang, apalagi berhubungan dengan pekerjaan yang sifatnya duduk seharian.

Otomatis ini akan mempengaruhi pertahanan tubuh khususnya tulang belakang yang tidak memiliki waktu resting. untuk merefresh tubuh kita dengan sedikit gerakan pemanansan agar kenyerihan di area belakang tubuh tidak terlalu sakit. maka seharusnya yang di lakukan adalah melepaskan pekerjaan tersebut dalam waktu kurang lebih 15 menit untuk mengambil gerakan refleks.

Baca Juga : Obat Herbal Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

Begitu juga di rumah adakalanya karena saking sakitnya tulang belakang kita membuat rasa malas untuk melakukan aktifitas sering di alamai.sehingga tak jarang seseorang harus masuk rumah sakit karena nyeri yang tak tertahan.

Berikut ini ada tips bagaimana cara menghilangkan rasa nyeri pada bagian tulang belakang yang bisa kita lakukan secara alami tanpa harus mengkomsumsi obat-obatan kimia yang berlebihan.

Ambil pasir putih di pantai atau pasir pantai sejenisnya kemudian di keringkan setelah pasir kering, pasir di sangrai dengan di campur biji pala dan cengkih juga bisa di tambahkan dengan daunnya sekitar 5-6 lembar.bila pasirnya sudah panas angkat dan di taruh di dalam handuk kemudian di tekan-tekan pada area tulang belakang yang sakit sampai pasir dingin.

Bahan-bahan yang di perlukan :
1 liter pasir laut
3 pcs biji pala (utuh)
50 gram cengkih (utuh)
5 lembar daung cengkih

Baca Juga : Menjaga Tubuh Sehat Tanpa Suplemen

Lakukan berulang kali sampai tubuh bagian belakang kita benar-benar di rasa sudah tidak nyeri lagi.demikian Cara Alami Menghilangkan Nyeri Tulang Belakang anda sering mengalaminya selamat mencoba.
×
Berita Terbaru Update