Notification

×

Iklan

Iklan

Copa America: Chili Kalahkan Jepang Dengan Skor 4-0

Selasa, 18 Juni 2019 | 08.28 WITA Last Updated 2021-11-03T14:54:20Z

Bidikdotsport - Copa America 2019 Zona Conmebol mempertemukan Jepang melawan Chili pada Selasa pagi 18/6/2019 dari Group C berlangsung sangat menghibur.Jepang yang yang berstatus tamu undangan menjajal sang Juara Chili dengan memberikan permainan yang sangat membahayakan bagi Chili.

Dibabak pertama Jepang lebih dulu mendominasi permainan saat pluit wasit berbunyi babak pertama Jepang langsung menyerang ke daerah pertahanan Chili dan ini membuat para pemain Chili sedikit goyah sehingga menit ke 10 pemain yang bernomor punggung 13 Hubo hampir menghasilkan gol bagi jepang

Baca Juga : Brasil Tahklukan Bolivia 3-0 Copa America 2019

Namun 30 menit kemudian permainan Chili mulai terbuka dan hampir mendominasi setiap penguasaan si kulit bundar.Pulgar hampir saja merubah papan skor seandainya tendangan kaki kirinya tidak melebar ke samping kanan gawang dari Jepang.

Begitu juga dengan Alexis Sanches menit ke 44 sundulan kepalanya masih lemah sehingga tidak membahayakan gawang Jepang.sampai pluit panjang berbunyi skor tetap 0-0.

memasuki 45 menit kedua Chili merubah strategi kalau di babak pertama mereka lebih sedikit bertahan di babak kedua dominasi serangan mereka mengalir dari semua lini.alhasil di menit ke 54 Eduardo Vargas merubah papan skor menjadi 1-0 untuk Chili setelah tendangan keransnya membentur kaki dari pemain belakang Jepang no 15.

Baca Juga : Argentina Terhempas di Langkah Pertama oleh Kolombia

Jepang pun tidak tinggal diam menit 56 peluang Maeda yang sudah berdiri didepan penjaga gawang Chili tidak dapat memanfaatkan kesempatan tersebut sehingga begitu juga dengan Hubo menit ke 65 mendapat kesempatan namun tidak membuahkan hasil.

Menit ke 74 Chili menambah keunggulannya menjadi 2-0 lewat Erick Pulgar Jepang mulai tertekan pertahanan mereka sering kecolongan dan menit 81 sang Striker Manchester United Alexis Sanches yang tidak terkawal menyambut umpan dari sudut gawang dan melepaskan sundulan kepalanya.

Tiga menit berselang kembali Eduardo Vargas memperlebar jarak Chili dengan
berhasil mengecoh gawang Jepang menit 83 dan skor menjadi 4-0.dalam
pertandingan ini wasit mengelurkan 3 kartu kuning 2 unutk Jepang 1 untuk  Chili
sampai selesai tambahan waktu skor tidak berubah Chili mengungguli Jepang
4-0.di Group C Uruguay dan Chili sama-sama mengoleksi 3 poin.

Susunan pemain:

Jepang: Keisuke Osako; Takehiro Tomiyasu, Yuta Nakayama, Naomichi Ueda;
Takefusa Kubo, Gaku Shibasaki, Teruki Hara, Daiki Sugioka; Daizen Maeda 
(Miyoshi 66'), Ayase Ueda (Okazaki 80'), Shoya Nakajima (Abe 66')

Chili: Gabriel Arias; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, 
Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Erick Pulgar, Arturo Vidal (Hernandez 78'); 
Jose Pedro Fuenzalida (Opazo 80'), Eduardo Vargas, Alexis Sanchez 
(Junior Fernandez 87')

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update