Notification

×

Iklan

Iklan

Copa America: Argentina dan Paraguay Berbagi Poin

Kamis, 20 Juni 2019 | 10.11 WITA Last Updated 2021-11-03T14:52:50Z

Bidikdotsport - Copa America dari Group B, antara Argentina dan Paraguay saling berbagi angka setelah 2 x 45 menit pertandingan berlangsung dengan sengit.kedua tim saling jual beli serangan pada babak pertama Argentina yang menguasai serangan pada menit-menit pertama di kagetkan dengan
gol cepat serangan balik Richard Sanchez pada menit ke 36.

Armani penjaga gawang  Argentina tidak dapat menghalau tendangan keras Sanchez yang langsung merobek gawangnya dan papan skor pun berubah 1-0 untuk Paraguay.kebobolan 1 gol dari Paraguay membuat tensi permainan kedua tim menjadi naik.sehingga wasit harus mengeluarkan 2 kartu kuning
di babak pertama buat pemain Argentina yang bermain cukup kasar.

Baca Juga : Duvan Zapata Amunisi Baru Kolombia yang Berbahaya.

Dari kubu Paraguay semakin termotifasi untuk terus menyerang daerah pertahanan dari Argentina Striker muda Paraguay sering membuat kalang kabut Otamendi dan kawan-kawan di barisan pertahanan atas kelincahan dan enerjik pemain bernomor punggung 6 ini. 45 menit pertama selesai skor 1-0 untuk Paraguay.

Memasuki paru kedua Argentina yang tertinggal satu gol langsung menerapkan permainan dengan total menyerang dan ini hampir berbuah hasil namun barisan belakang Paraguay terlalu solid sehingga tidak mudah di tembusi oleh Argentina.

Pada menit ke 56 terjadi kemelut di depan gawang Paraguay tendangan Messi msaih membentur badan sala seorang pemain Paraguay.dan ternyata tendangan tersebut mengenai tangan pemain Paraguay dan wasit pun melalui petunjuk VAR menunjuk titk putih untuk Argentina.

Baca Juga : Chili Kalahkan Jepang dengan Skor 4-0

Messi yang di percayakan sebagai algojo berhasil mengeksekusi dengan baik tendangan bebasnya pada menit ke 57, arah bola sempat di baca oleh penjaga gawang Paraguay namun karena kerasnya tendangan sang bintang maka ia tidak bisa menjangkaunya.skor berubah menjadi 1-1.

Usai gol Messi 4 menit kemudian Paraguay mengganti menyerang Argentina Sanches yang tidak terkawal di kotak finalti harus di jatuhkan Otamendi dan wasit pun menunjuk titik putih buat Paraguay.

Kemenangan Paraguay yang sudah di depan mata buyar setelah Armani menggagalkan tendangan Richard Sanches menit ke 61.skor tidak berubah

Argentina mencoba menambah daya gedor mereka dengan memasukan Kun Aguero dan Angel de Maria tapi sampai tambahan 7 menit dari waktu normal tidak merubah skor 1-1 Argentina - Paraguay.

Baca Juga : Jadwal Bola Selanjutnya Copa America 2019

Pertandingan terakhir Argentina adalah melawan Qatar pada 24 Juni mendatang Argentina hanya bisa berharap kepada Kolombia untuk mengalahkan Paraguay jika sebaliknya Paraguay berhasil mencuri poin dari Kolombia maka Messi dan kawan-kawan harus angkat koper dari ajang Copa America Brasil 2019.

Tetapi jika ingin menang melawan Qatar 2 gol tanpa kemasukan harus di kejar Argentina bila mau melangkah ke fase selanjutnya sebaliknya jika Qatar memberi kejutan buat Argentina dengan menahan tanpa gol maka di pastikan Argentina bersama Qatar akan pulang mewakili Group B.

Susunan Pemain:
Argentina: Franco Armani; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Milton Casco; Rodrigo De Paul (Matias Suarez 87'),  Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Roberto Pereyra (Aguero 46');  Lautaro Martinez (Di Maria 67'), Lionel Messi.

Paraguay: Roberto Fernandez; Ivan Piris, Gustavo Gomez, Junior Alonso,  Santiago Arzamendia; Derlis Gonzalez (Escobar 90'), Richard Sanchez, Rodrigo Rojas, Matias Rojas; Miguel Almiron (Ortiz 86'); Federico Santander (Romero 72').

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update