Notification

×

Iklan

Iklan

Copa America: Argentina Melanggeng ke Semi Final

Sabtu, 29 Juni 2019 | 08.45 WITA Last Updated 2021-11-03T14:50:11Z
Argentina Melanggeng ke Semi Final Photo Reuters/Henry Romero

Bidikdot - Sport Pertarungan Copa America 2019 babak delapan besar antara Argentina dan Venezuela pada Sabtu dini hari 29/6/2019 berlangsung dramatis Venezuela yang turun full tim tidak ingin di permalukan di hadapan para pendukungnya sekalipun akan berhadapan dengan nama besar pemain Barcelona Leonel Messi, Sergio Aguero dan Dibala serta Di Maria.

Sebaliknya Argentina yang ingin mengembalikan perform permainan terbaik mereka tak ingin mengulangi saat di fase group terseok-seok untuk mencari poin.Leonel Messi dan kawan-kawan langsung menekan lawan saat kick off babak pertama mulai.

Baca Juga : Argentina Melanggeng ke Semi Final Copa America

seakan tak memberi ruang bagi tim Venezuela Argentina terus mengintimidasi daerah pertahanan lawan satu peluang Marcus Acuna yang tidak dapat di konversi menjadi gol oleh gelandang serang tersebut.

Pada menit ke 10 Argentina mendapatkan peluang lewat tendangan sudut yang diambil alih Messi bola yang mengarah langsung ke Sergio Aguero dan langsung melepaskan tendangan namun bisa di tepis oleh penjaga gawang, namun terlepas

Kemelut bola liar yang lemah di depan gawang Venezuela di manfaatkan oleh Lautaro Martinez dengan baik dan tendangannya tidak bisa di halau penjaga gawang Venezuela dan papan skor pun berubah 1-0 untuk Argentina.

Argentina yang mendominasi permainan terus menekan Venezuela menit 38 umpan Messi di sambut sundulan kepala oleh Pazzella namun masih melebar di tiang gawang lawan.sampai pluit panjang berbunyi babak pertama skor tetap 2-0 untuk keunggulan Argentina.

Memasuki babak kedua Argentina yang semakin percaya diri terus menekan daerah pertahanan lawan.peluang Argentina menit ke 55 lewat Aguero tidak dapat di selesaikan dengan baik oleh penyerang Manchester City tersebut.

Gol kedua Argentian tercipta pada menit ke 75 lewat tendangan keras Aguero namun dapat di tepis oleh penjaga gawang Venezuela Wuilker Farinez. namun bola lepas tersebut langsung di sambar oleh Giovani Lo Celso yang tidak terkawal dan gawang Venezula bergetar.

Stadion Estadio do Maracana langsung bergemuruh menyambut gol kedua Argentina papan skor pun berubah 2-0 untuk Argentina.

Peluang Venezuela tercipta menit ke 84 lewat sundulan kepala Solomon Rondon namun Armani penjaga gawang Argentina sudah pada posisi terbaiknya dan berhasil menepis sundulan bola dari Rondon.

Baca Juga : Chili Kalahkan Jepang dengan Skor 4-0

Sampai pluit panjang babak kedua berakhir skor tetap 2-0 untuk Argentina dan memastikan mereka lolos kesemi final dan akan bertemu Brasil yang sebelumnya berhasil mengalahkan Paraguay.

Susunan Pemain 
Venezuela ;
Farinez; Hernandez; Chancellor, Del Pino (Soteldo 56), Rosales (Seijas 85); Moreno, Herrera, Rincon, Murillo, Rondon, Machis (Josef Martinez 72)

Argentina ;
Armani, Foyth, Pezzella, Otamendi, Tagliafico, De Paul, Paredes, Acuna Lo Celso 69), Messi, Lautaro Martinez (Di Maria 64), Aguero (Dibala 85)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update