Notification

×

Iklan

Iklan

Duvan Zapata Amunisi Baru Kolombia yang Berbahaya

Kamis, 20 Juni 2019 | 07.46 WITA Last Updated 2020-04-06T08:17:21Z


Bidikdotsport - Kolombia menjamu sang tamu undangan asal Asia yaitu Qatar dalam lanjutan Fase Group Copa America 2019 pagi tadi 20/6/2019.berstatus sebagai pemimpin group B Kolombia menunjukan permainan menyerang sangat terbuka walau tidak di perkuat sang Kapten Radamel Falcao.

dominasi penguasaan bola dalam serangan Kolombia yang di buat Pemain Real Madrid James Rodriguez sebagai motor serangan membuat Qatar tertekan mulai berjalannya pertandingan.

Namun serangan demi serangan yang di bangun Kolombia di babak pertama belum bisa menghasilkan gol sebab rapinya pertahanan belakang Qatar membuat Kolombia sulit untuk  mencetak gol

Sebaliknya Qatar yang di tekan habis-habisan tidak tinggal diam beberapa balasan serangan balik dari Qatar hampir membahayakan daerah pertahanan Kolombia. babak pertama di tutup belum ada skor yang berubah dari kedua Tim.

Baca Juga : Chili Kalahkan Jepang dengan Skor 4-0

Memasuki 45 kedua Kolombia semakin melancarkan serangan yang bertubi-tubi variasi serangan yang di bangun oleh pemain-pemain Kolombia semakin membuat pemain Qatar penuh extra menjaga daerah pertahanannya.

sampai menit 80 skor tetap 0-0 sebab Qatar memberi penjagaan yang ketat bagi setiap pemain Kolombia yang masuk daerah pertahanannya dan ini berhasil.

Namun sayang pertahanan yang kokoh Qatar di bobol oleh sang Striker yang membelah Club asal Italy Atalanta Duvan Zapata  pada menit ke 85 setelah memanfaatkan umpan krosing dari James dan di selesaikan Duvan dengan sundulan kepalanya dan merubah papan skor menjadi 1-0.

Baca Juga : Atalanta 111 Tahun Menunggu Masuk UCL

Duvan Zapata telah menjadi amunisi baru Kolombia yang berbahaya bagi tim lawan sebab jika sudah berdiri di depan gawan lawan semua umpan dapat di konversinya menjadi gol Duvan Zapata pula merupakan pahlawan Atalanta setelah berhasil masuk sebagai sala satu club Italy berkipra di Liga Champions Europa musim 2019/2020.

Zapata membawa Atalanta masuk liga Champions Europa setelah 111 tahun mereka menunggu untuk dapat ambil bagian di ajang bergengsi sepak bola Eropa itu.lewat gol Zapata mengukuhkan Kolombia sebagai pemimpin Group B dengan perolehan sementara 6 poin.sedangkan Qatar dan Argentina ada
di Posisi 3 dan 4.

Susunan Pemain :
Kolombia : D.Ospina; S.Medina, Y.Mina, D.Sanchez, W.Tesillo; J.Cuadrado, W.Barrios, M.Uribe; R.Martinez, D.Zapata, J.Rodrigues

Qatar : S.Al Sheeb; T.Salman, B.Khoukhi, B.Al-Rawi; A.Hassan, A.Hatem, A.Madibo, Hassan Al Heidos, Pedro Miguel; A.Afif; Almoez Ali.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update