Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu.Hj.Kristiani Herrawati S.IP Akan di Makamkan di Taman Pahlawan Kalibata Jakarta

Minggu, 02 Juni 2019 | 00.00 WITA Last Updated 2020-04-06T07:23:44Z
Ilustrasi gambar Ibu.Ani;

Bidikdotnews. Ibu.Ani Yudhoyono kini akan menjadi kenangan sebagai seorang Perempuan Negarawan Indonesia yang hari ini 1 Juni 2019 tutup usia 66 Tahun. Ibu.Ani Yudhoyono meninggal di Rumah Sakit National University Hospital pada pukul 11.50 waktu Singapura setelah selama 3 bulan berjuang dengan penyakit yang di deritanya.

dari Informasi yang kami ikuti malam ini Jenazah Ibu.Ani sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma sekita pukul 22.30 wib dan di pindahkan ke Mobil Jenazah dengan upacara Miiter sebagaimana pemberitaan dari Breaking News Metro.Rombongan Jenazah tiba di rumah duka Puri Cikeas Bogor
pada pukul 23.39 wib. dan di sana sudah menunggu Presiden Joko Widodo dan Presiden ke 3 RI Bpk.BJ Habibie.

Baca Juga : Ibu.Ani Yudhoyono Tutup Usia Hari ini 1 Juni 2019

Bpk.Susilo Bambang Yudoyono bersama dengan anak-anak tidak mampu menahan rasa sedih mereka setelah Jenazah Ibu.Ani Yudhoyono di bawah masuk kedalam rumah yang selamah ini mereka tinggal.

Sebagai suami Pak SBY tidak mampu menahan tangisnya kala menyapa para pelayat baik keluarga maupun seluruh tamu yang datang.

Selesai Jenazah di letakan di tempatnya maka Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa bela sungkawa  sebagai Pemerintah dan atas nama seluruh rakyat Indonesia atas kepergian Mantan Ibu.Negara Republik Indonesia ke 6 tersebut.

Baca Juga : Ibu.Ani Yudhoyono Pejuang Kesejahteraan Bangsa

Rencana Upacara pemakaman akan di laksanakan pada besok 2/6/2019 di Taman Pahlawan Kalibata Jakarta dan yang akan menjadi Inspektur Upacara adalah Presiden Joko Widodo.Selamat Jalan Ibu.Ani Yudhoyono Mantan Ibu.Negara Presiden Republik Indonesia ke 6.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update