Notification

×

Iklan

Iklan

Jose Antoni Reyes Meninggal Kecelakaan Mobil

Minggu, 02 Juni 2019 | 19.56 WITA Last Updated 2020-04-06T07:19:37Z
Antonio Reyes saat masih berkostum Arsenal Photo : Getty Image

Bidikdotsport - Dunia sepak bola di hebohkan dengan kematian Jose Antoni Reyes pada sabtu 1/6/2019 dalam kecelakaan mobil pemain sepak bola asal Spanyol ini meninggal dunia pada sebuah tragedi kecelekaan mobil .di tengah meredupnya karir seorang Reyes bahkan sampai saat ini namanya seakan terlupakan dari pecinta sepak bola dunia

Tiba-tiba nama Jose Antoni Reyes muncul dalam pemberitaan media-media online maupun medsos dengan kabar meninggal dunia.tentu semua terhentak mendengarnya apalagi sahabat-sahabat dekat Reyes sewaktu di Arsenal seperti Robin Van Persie mengucapkan bela sungkawanya kepada pemain asal spanyol.

Baca Juga : Piala Dunia Qatar 2022 Tetap dengan Format 32 Negara

Jose Antoni Reyes di beri gelar sebagai "King of  Europe League"sebab sepanjang karirnya pemain yang paling banyak merasakan sensasi liga eropa dan memenangkan sebanyak 5 kali dengan berbeda klub.

Reyes memulai karirnya sebagai seorang pesepak bola profesional di tahun 1999/2000 kala itu Reyes berusia 16 tahun bersama dengan Sevilla Reyes bersinar sebagai anak muda yang di segani oleh tim-tim lawan.

Dengan keapikan dan teknik yang tinggi di tengah lapangan hijau Arsenal pun membidiknya dengan langsung mengikat kontrak secara permanen kepada Antoni Reyes pada musim 2003/2004 pinangan Arsenal langsung di sambut Reyes dan musim pertama yang membanggakan bagi Reyes sebab dia mampu mengantar Arsenal sebagai juara Premier League musim2003/2004.

Baca Juga : PSSI Gunakan VAR Pada Liga 1 Shope

Beberapa klub hebat pernah di singgahi Antoni Reyes seperti Real Madrid walau dengan status pimjaman, Atletico Madrid dan Sevilla mengantar mereka untuk menjuarai Piala Eropa walau akhirnya dia harus tersingkir.terakhir klub yang di sigahi Reyes adalah Sevilla klub yang membawah nama besarnya sebelum ke Arsenal.

Kini nama Jose Antoni Reyes menjadi kenangan di sepak bola eropa dan ini di abadikan lewat Final Liga Champions Europa antar Liverpool dan Tonttenham Hotspur sebelum pertandingan di mulai mereka mengheningkan cipta untuk mengenang pemain yang pernah 5 kali mengangkat
Trofi Europa League tersebut Selamat jalan Reyes.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update