Notification

×

Iklan

Iklan

Kalahkan Bolivia di Copa America 2019 Couthinho Tuai Pujian dari Barcelona

Minggu, 16 Juni 2019 | 12.30 WITA Last Updated 2020-04-06T06:10:44Z
Kalahkan Bolivia di Copa America 2019 Couthinho Tuai Pujian dari Barcelona
Sumber Gambar Barcelona.news

Bidiksport - Gelandang serang Barcelona Philipo Cauthinho menuai pujian  dari managament Barcelona saat meladeni tamunya Bolivia pada penyisian fase group Copa America 2019 di Stadion Moramuno San Paulo Brasil.

Aksi menawan yang di tampilkan oleh mantan pemain Liverpool tersebut membuat para pendukungnya di dalam stadion bertepuk sorai dan memuji sang sriker yang kini membela tim Blaugrauna asal Spanyol.

Cauthinho di puji oleh seluruh officer Barcelona atas persembahan 2 gol yang di buatnya untuk Brasil saat melakoni laga pembuka di fase group Copa America 2019.Couthinho mendapat dukungan dari Barcelona atas apa yang sudah di persembahkannya bagi Barcelona saat tampil di Kompetisi
lokal yang ada di tanah Eropa.


Baca Juga : Brasil  Taklukan Bolivia 3-0 di Laga Pembuka Copa America


Saat melawan Liverpool pada laga semi final Liga Champions Europa 2019 di Camp Nou markas dari Barcelona Couthinho di sindir oleh pendukungnya yang tidak dapat memanfaatkan peluang saat tendangannya ,melebar dari mistar gawang Liverpool.

untunglah gol sang bintang Leonel Messi yang merubah suasana dari para pendukung Barcelona.Messi pun bersama rekan tim yang lain memberi dukungan atas perlakuan yang kurang baik yang di berikan oleh pendukung Barcelona kepada pemain Brasil itu.

Dan saat ini Cauthinho menjawab keraguan dari para pendukung Barca lewat 2 gol yang di sarangkan ke gawang Bolivia di laga pembuka Copa Amerika.Cauthinho tidak menyia-nyiakan kesempatan saat rekan setimnya Neymar mengalami cedera.


Baca Juga : Inggris Tahklukan Argentina dengan Skor 1-0 WC Womens


Philip Couthinho menjalankan tugasnya dengan baik saat sang Kapten tidak bisa membela tim Celecao tersebut yang di bekap cedera saat melakoni laga persahabatan 2 pekan lalu.

Memang informasi santer yang beredar terhadap bursa transfer musim mendatang nama Cautinho sering di hubungkan dengan konsep jual pemain dari Barcelona, namun karena penampilan dari sang pemain Cauthinho semakin menunjukan perform yang baik maka Barca pun urung untuk menjualnya.

walaupun harus di akui ada klub-klub besar yang siap membidiknya dalam musim  panas mendatang.seperti Manchester United, Juventus, AC Milan dan FC Porto.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update