Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Perwira TNI-POLRI Dominasi Tersangka Makar

Senin, 10 Juni 2019 | 16.38 WITA Last Updated 2020-04-06T06:51:24Z
sumber gambar/okzone

Bidikdot -News, Kedaulatan NKRI benar-benar di uji paska Pemilu serentak 2019 sebab sederetan kasut makar yang terjadi selama proses pemilu menyeret segenap nama-nama yang pernah menjabat sebagai pemimpin strategis di tubuh TNI maupun POLRI.bahkan pun dari para politisi terkait kasus yang membahayakan keamanan Negara

Sebut saja Kivlan Zen mantan Mayor Jenderal yang pernah menjabat Kepala Staff Kostrad Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI).dan berdinas dari tahun 1971-2001 di jadikan tersangka atas dugaan kasus makar untuk menggulingkan pemerintahan Joko Widodo.

Baca Juga : Gories Mere Menjadi Bidikan Pembunuhan

Bahkan hari ini yang di kutip dari Tempo News Mantan Kapolda Metro Jaya  tahun 2001 Sofyan Yacob tak luput dari tuduhan kasus makar.Komisaris Jenderal Purnawirawan Sofyan Yacob di jadikan tersangka kasus makar bersam juru kampanye BPN Eggi Sudjana

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono membenarkan hal itu. “Sudah tersangka. Kasusnya limpahan dari Bareskrim Polri,” ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan pada Senin, 10 Juni 2019 Tempo.co

Komjen Sofyan Yacob di recanakan akan di lakukan pemeriksaan hari ini namun karena yang bersangkutan sakit maka pemeriksaan di tunda.

Kuasa Hukum Sofyan Yacob hari ini menyampaikan surat permohonan  penundaan pemeriksaan untuk kliennya ke Polda Metro Jaya.Ahmad Yani mengatakan bahwa kliennya siap hadir jika agenda pemeriksaan di lakukan minggu depan.

“Tadi suratnya kami antar ke penyidik. Penjadwalan ulangnya tergantung penyidik kapan,” ujarnya di kompleks Polda Metro Jaya.

Sofyan Yacob di rencanakan pemeriksaannya hari ini sekitar jam 10.00 wib  namun karena yang bersangkutan sakit maka pemeriksaan akan di jadwalkan ulang kata Argo.Komjen (Purn) Sofyan Yacob di jadikan tersangka sejak 29 Mei 2019 lalu.

Sangat di sayangkan para petinggi TNI-POLRI seharusnya menjadi garda  terdepan untuk melindungi Negara tetapi malah menjadi orang-orang yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan di NKRI semoga selanjutnya tidak ada lagi yang punya niat jahat seperti yang sudah di urai di atas.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update