Notification

×

Iklan

Iklan

Menderita Kanker Otak Istri Agung Hercules Mohon Doanya

Senin, 17 Juni 2019 | 21.47 WITA Last Updated 2021-11-03T14:37:46Z
Photo Instagram Mira - istri Agung

Bidikdot - Penyanyi dangdut yang terkenal dengan mic barbelnya Agung  Hercules membuat para netizen bertanya-tanya apa sebenarnya terjadi dengan pelantun lagu-lagu dangdut yang enerjik itu.setelah melihat postingan di akun instagram sang istri saat Agung di rawat.RSUD Tangerang Modernland.

dari beberapa komentar para netizen yang mempertanyakan sebetulnya kenapa Agung Hercules di rawat di Rumah Sakit.sang istri pun menjawab apa yang menjadi rasa penasaran dari para penggemar Agung maupun warganet.

Mira mengatakan bahwa suami tercinta terkena kanker otak atau glioblastoma "CA otak teh, glioblastoma stadium 4, mohon doanya ya teh"balas istri Agung yang memiliki nama akun @mir4h4yu pada minggu 16/6/2019

Sang Istri hanya berharap semua pihak memberi dukungan lewat topangan doa agar suaminya cepat sembuh dari penyakit yang sementara ia jalani.seperti yang tertera dalam akun instagramnya.

Dari foto yang di unggah oleh sang istri badan kekar berotot kini terlihat sudah sedikit menurun memberi sinyal bahwa Agung sudah menderita penyakit tersebut dan di jalani sudah beberapa bulan hanya saja kemungkinannya keluarga tidak ingin mengekspos keberadaan dari Agung.

Agung adalah seorang artis memiliki karakter penampilan cukup enerjik dan bertubuh kekar dalam setiap pentas yang ia jalani namun kini Agung harus mengrungkan niatnya untuk kembali terjun di dunia entertaiment mengingat kondisinya yang tidak boleh kelelahan secara berlebihan.

 Agung di diagnosa dokter mengidap penyakit kanker otak sangat serius hanya saja di depan awak media sang istri tidak ingin menceritakan kronologis sakit yang di derita suaminya itu ia hanya meminta dukungan doa dari teman-teman suaminya sesama artis maupun teman wartawan.

Baca Juga : Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia

Saat di tanya kapan terakhir Agung masuk rumah sakit istrinya menyampaikan pada bulan Januari hanya saja dalam aktifitas Agung setiap harinya tidak menunjukan tanda penyakit serius ia hanya sering mengeluhkan kelelahan dan bagian kepalanya terasa nyeri.

Artis dangdut bertubuh kekar itu hanya dapat pasrah diri saat ia harus menerima kondisi tubuhnya semakin menurun ia pun berharap akan segerah puli dan dapat beraktifitas seperti dulu.untuk saat ini Agung tidak ingin menerima kunjungan secara berlebihan karena keadaannya mengharuskan ia istirahat lebih.semoga Agung cepat sembuh (ds)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update