Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kota Bitung buat Pesona Selat Lembeh 2019 Lebih Meriah

Jumat, 14 Juni 2019 | 13.00 WITA Last Updated 2020-04-06T06:21:18Z
Sumber Gambar GenPI.co

Bidikdaerah - Dalam peluncuran Calender of  Event Sulut 2019 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata 22 April lalu.ada tiga ivent yang nantinya akan menjadi icon Propinsi Sulawesi Utara sebagai bagian dari Wonderful of Indonesia di antaranya yaitu,
Festival Pesona Bunaken (FPB), Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL)

Masing-masing Festival sudah memiliki waktu pelaksanaan untuk Festival Pesona Bunaken di laksanakan pada tanggal 26-29 Juli 2019 bertempat di Kota Manado. dan untuk Tomohon International Flower Festival pada tanggal 7-12 Agustus 2019 sedangkan Festival Pesona Selat Lembeh di laksanakan pada tanggal 6-10 Okt 2019.

Walikota Bitung Maxmilian J Lomban SE M.si berjanji bahwa pelaksanaan FPSL 2019 yang bertempat di Samkala Aertembaga akan di buat semeriah mungkin.dan akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga : Kaka Slank Ramaikan Karyawan Lembeh Resort

"Tiga kali melaksanakan festival dan dinilai baik oleh Kemenpar. Kita selalu kedepankan kreativitas dan inovasi dalam festival ini dan dari tahun-ketahun ada perubahan jadi kami tidak monoton.

Tahun ini pasti bakal lebih meriah," ungkap Pak Walikota saat menghadiri Peluncuran Calender of Event Sulut 2019 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Senin 22/4/2019

Walikota Maxmilian J Lomban SE M.si menambahkan bahwa "setiap bulan kita buat Festival di Kota Bitung hanya saja puncaknya pada bulan Oktober" sebagaimana yang di kutip dari merdeka.com.

Festival Pesona Selat Lembeh di laksanakan dalam rangka mempromosikan semua potensi yang ada di kota Bitung khususnya di selat lembeh.

Tahun 2019 ini rrencananya pemerintah akan menggelar serangkaian acara sebagaimana yang sudah di rilis bersama Kementerian Pariwisata yaitu

Sailing Pass di Selat Lembeh Lomba Kapal Hias, Festival Kuliner, Coral Plantation, Thanks Giving Day(pengucapan syukur), dan Jet Ski.pemerintah berharap lewat pariwisata dapat mendatangkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Bitung. 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update