Notification

×

Iklan

Iklan

Kaka Slank Ramaikan Karyawan Lembeh Resort

Rabu, 12 Juni 2019 | 12.00 WITA Last Updated 2020-04-06T06:26:06Z
Kaka Slank Ramaikan Karyawan Lembeh Resort/ Foto staff 

Bidikdot.com -Vokalis Slank Kaka melakukan kunjungannya ke Kota Cakalang dalam rangka merayakan Hari Laut Sedunia bersama dengan Pemerintah Kota Bitung 8/6/2019 di BPU bersama dengan jajaran SKPD di Pemkot Bitung.

Selesai dari itu Kaka yang membawah keluarganya langsung menuju ke sala satu resort penginapan yang ada di pulau Lembeh untuk berlibur. tepatnya di Lembeh Resort

sang vokalis Slank itu ternyata suka Diving.sehingga ketika esok paginya ia langsung ikut diving bersama crew diving critters@lembehresort di spot-spot diving yang sudah di tentukan.Kaka pun sangat mengagumi pemandangan alam bawah laut yang ada di sekitar selat lembeh (lembeh strait).

Kaka bersama keluarga berlibur di Lembeh Resort selama 4 hari dan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada Rabu 12/6/2019.vokalis Slank itu tidak menyangkah kalau semua staff di lembeh resort adalah pengagumnya.sehingga ia pun tidak pernah lolos untuk di minta selfi atau foto bersama dengan para karyawan.

namun demikian Kaka Slank sangat senang dengan penyambutan dan keramahan para karyawan/staff lembeh resort walau sering di tarik sana-sini untuk di mintai foto bersama sang pelantun ku tak bisa jauh itu tetap senyum dan enjoy.

begitu juga dengan sang anak saking lucunya ayah mereka di tarik sana-sini tanpa terasa ia pun tertawa terbawah dengan suasana "lucu aja lihat ayah seperti itu" ungkap sang anak ketika di tanya sala satu staff.

Kaka pun menyampaikan keinginannya untuk kembali ke Lembeh Resort "iya saya suka tempat ini karyawannya ramah, makanannya juga enak-enak" ungkap kaka kepada sala satu staff  Restauran yang saat itu sedang bertugas.

Kaka yang suka dengan makanan vegetarian itu sangat menikmati sajian vegetarian yang di berikan oleh para Chef dari resort tersebut sehingga setiap selesai menikmati makanannya ungkapan terima kasih selalu di ucapkan oleh vokalis slank itu.

Tak pelak lagi selama 4 hari menginap di lembeh resort karyawan lembeh resort semuanya menjadi para Slankers sebab setiap sang vokalis punya waktu santai para staff selalu mengajaknya bernyanyi dia pun memuji para karyawan lembeh resort yang suka dengan menyanyi "suara kalian bagus juga ya" ungkapnya.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update