Notification

×

Iklan

Iklan

ICC 2019 : Adu Finalti Selamatkan Zidane Dari Cibiran

Rabu, 24 Juli 2019 | 11.01 WITA Last Updated 2020-04-06T10:13:35Z
ICC 2019 : Adu Finalti Selamatkan Zidane Dari Cibiran/Photo tvri

Bididkdot - Sport Lanjutan kompetisi pra musim 2019 dalam tour International Championship Cup antara Real Madrid dan Arsenal tersaji pagi tadi 24/7/2019 permainan hidup yang menyerang tak dapat diperagakan Sergio Ramos CS kala menghadapi the gunners.

Madrid  yang memetik hasil sama saat menjamu Bayern Munchen pada iven laga pembuka ICC 2019 lalu tak berkutik meladeni permainan Impresif dari Arsenal.

Babak pertama merupakan keberuntungan Arsenal saat menjebol gawang Madrid Lacasette dan Aubameyang menjadi pahlawan kemengana Arsenal.45 pertama tidak terlihat bagus serangan yang di bangun oleh Madrid mereka terlihat lebih memainkan bola skil individu ketimbang permainan tim.

Baca Juga : Peran Wasit Wanita di Sepak Bola

Sebaliknya Arsenal dibawah komando Mezut Ozil berhasil membombardir benteng pertahanan Madrid dengan permainan cepat mereka.ini merupakan uji coba pemain baru Arsenal sebelum memasuki liga domestik pada 10 Agustus mendatang.

dibabak kedua tensi serangan Arsenal mulai menurun sementara Real Madrid terlihat mulai bangkit untuk mengejar selisi 2 gol.Zidane yang pertandingan sebelumnya mendapat kritik dari suporter merubah performnya dengan dimasukannya Marcelo untuk menambah daya gedor barisan depan untuk membantu Bezema yang terlihat kurang tajam menyelesaikan peluang.

Percobaan Zidanne tersebut berhasil dengan performa Marcello yang semakin mambaik menit 55 berawal dari tusukan tajamnya dari sayap kiri berhasil mengecoh lawan langsung diarahkan ke Isco.

dari Isco dilanjutkan ke Asensio dan langsung melepaskan tendangannya kearah gawang tapi masih dapat di mentahkan Martinez Gareth Bale yang tidak terkawal memanfaatkan bola pantul Martinez yang langsung melepaskan tendangannya dan berbuah gol papan skor pun berubah menjadi 2-1.

Real Madrid terus tancap gas berselang 10 menit kemudian lagi-lagi Marcello menjadi pahlawan the galaticos umpan silangnya dimanfaatkan Asensio dengan baik dan melepaskan tendangan keasnya yang tidak dapat dihalau oleh Martinez. skor pun berubah 2-2.

sampai pluit panjang tidak ada gol lagi yang tercipta dan di lanjutkan dengan adu finalti.Real Madrid berhasil memasukan bola ke gawang Martinez sebanyak 4 gol sementara Arsenal hanya berhasil memasukan 3 gol

Dengan demikian kemenangan Real Madrid pada drama adu finalti sekaligus menyelamatkan sang pelatih Zidanne dari cibiran para pendukungnya atas performa Madrid yang belum ada pada tingkat permainnan sesungguhnya.

Baca Juga : PPTVHD 36 Siarkan ICC 2019

Belanja pemain hebat yang digelontorkan Real Madrid belum dapat menjamin permainan Los Galaticos dibawah asuhan Zidanne itu.Eden Hazard yang di gadang-gadang akan membawa Madrid pada permainan serang yang berbahaya belum bisa melakoni debut terbaiknya saat masih membela Chelsea.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update