Notification

×

Iklan

Iklan

Menteri Perdagangan Resmikan ITPC Pertama di Tiongkok

Selasa, 23 Juli 2019 | 10.38 WITA Last Updated 2020-04-06T10:19:51Z
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita Photo : twitter

Bidikdot.com Enggartiasto Lukita Menteri Perdagangan meresmikan pusat promosi atau Indonesian Trade Promotions Center pertama di Tiongkok pada 20/7/2019 di kedutaan besar Indonesia.IPTC merupakan jawaban atas kerjasama antara Indonesia dan pemerintah Tiongkok di bidang perdagangan.

Menteri Enggatiasto menjelaskan bahwa IPTC bukan hanya dijadikan sebagai bagian dari lembaga pemerintah tetapi juga menjadi lembaga promosi produk produk yang nantinya akan di pasarkan keseluruh daerah Tiongkok.

Dalam memasarkan produk dari Indonesia Menteri Perdagangan berjanji akan melakukan pengawasan terhadap semua jenis barang yang akan masuk ke Tiongkok sebagai mitra kerja dagang yang menguntungkan.

Baca Juga : Nunung Terjerat Narkoba Selama 20 Tahun

"Kami akan melakukan pengawasan langsung terhadap produk yang akan masuk ke Tiongkok" ungkap Menteri Lukita selesai meresmikan IPTC.

Diketahui bahwa ada beberapa produk-produk yang sudah di terima oleh publik Tiongkok sebagai komsumsi masyarakat umum. diantaranya minyak kelapa sawit, sarang burung walet dan beberapa lainnya.

Menteri Lukita menyampaikan hadirnya IPTC di Tiongkok akan menjadikan negara tirai bambu itu sebagai mitra dagang penting bagi Indonesia.sehingga produk-produk Indonesia diterima dengan baik oleh masyarakat Tiongkok.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update