Notification

×

Iklan

Iklan

Perpaduan PohonTuri dan Daun Bunga Melati Herbal Usus Buntu

Selasa, 02 Juli 2019 | 12.31 WITA Last Updated 2020-04-06T09:16:27Z

Perpaduan Daun Bunga Melati dan PohonTuri Herbal Usus Buntu/photo ilustrasi 

Bidikdotsehat Siapa di dunia ini yang tidak ingin sehat pasti semua manusia ingin hidupnya tetap sehat bahkan ada sebagian orang menggelontorkan dana cukup tinggi hanya untuk menjaga penampilannya selalu sehat bahkan tak jarang hidup sehat di jadikan sebagai gaya hidup yang tidak terpisahkan dengan manusia jaman sekarang.

Bahkan brand-brand produk makanan terus mengkampanyekan dalam iklannya hidup sehat terhadap produk yang di tawarkan.bukan hanya food branding saja  yang mengkampanyekan hidup sehat tetapi dari  perseorangan maupun kelompok-kelompok organisasi terus menyampaikan bagaimana seharusnya hidup sehat dalam akitifitas sehari hari.

Benar perilaku hidup sehat merupakan hal yang akan membawa manusia pada usia yang lebih panjang bahkan dari penelitian Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) menyimpulkan jika manusia hidup sehat, menjaga pola makan, berolahraga secukupnya akan bertahan cukup panjang hidupnya

Baca Juga : Menjaga Tubuh Sehat Tanpa Suplemen

walaupun disadari bahwa manusia ada yang menciptanya panjang pendeknya usia seseorang di tentukan oleh yang Maha Kuasa sebagai pencipta.jadi jangan heran jika analisa/penelitian ilmiah sering meleset dengan fakta sesungguhnya yang terjadi di lapangan ada yang meninggal sejak bayi, remaja, pemuda.

itulah sedikit gambaran bagaimana fenomena manusia hidup sehat di alam ciptaan Tuhan ini.prasangka buruk terkadang menghantui pikiran manusia jika mengalami sakit yang berkepanjangan

apalagi jika itu sudah masuk masa penyakit yang di jalani 3-4 bulan maka hal-hal negatif terlintas dalam pikiran dan halusinasi pun muncul dalam asumsi bahwa sakit ini dibuat  oleh orang lain, disantet dan lain sebagainya.

padahal penanganan kesehatan yang di jalani oleh si penderita kurang diperhatikan.contohnya jangan komsumsi makanan yang berminyak dan berlemak karena asam lambung tinggi kita makan akibatnya tambah parah.

Salasatu penyakit yang harus di hindari komsumsi makanan berlemak adalah Usus Buntu atau di sebut blende penyakit ini bermula dari asam lambung tinggi dan menyerempet sampai pada usus buntu jika tidak ada penanganan serius dari para Medis dapat menyebabkan kematian.

Baca Juga : Kegunaan Batang Sereh Untuk Kesehatan

Jadi jika kita sering mengalami asam lambung serius cepatlah memeriksa kesehatan kita ke dokter terdekat atau rumah sakit supaya tidak menghasilkan dan menyerempet ke penyakit usus buntu (blende)

Gejala Usus Buntu

1.Bagian perut dan lambung sering sakit dan itu di alami setiap hari
2.Jantung bergetar kencang
3.Kencing sedikit-sedikit
4.Kurang nafsu makan
5.Berkeringat dan tubuh dingin
6.Tulang belakang nyeri
7.Betis kaki dan tangan pegal-pegal
8.Kepala bagian tengah nyeri.

Bila gejala-gejala tersebut ada dalam bagian yang kita alami maka secepatnya kedokter untuk mendapatkan perawatan intensif. tetapi bila jarak dengan rumah sakit jauh, kita dapat memakai alternatif pengobatan herbal yang ada di sekitar rumah yang ditinggali.

Perpaduan Daun Bunga Melati dan PohonTuri Herbal Usus Buntu/photo bidikdot

Daun bunga melati dan pohon turi dapat menjadi alternatif penyembuhan penyakit Usus Buntu karena perpaduan cairan getah kedua tanaman ini sangat berkasiat untuk menyembuhkan penyakit usus buntu tersebut.

cara pembuatannya pun dapat dibilang unik karena masih sangat tradisional dan perlu dilakukan penuh cinta kasih kepada orang yang menderita penyakit yang di maksudkan.karena dengan ketulusan membuat obat tersebut di yakini khasiatnya makin bertambah.

Berikut Caranya :
-Ambil daun melati 11 tangkai (isi daunnya cukup 3 lembar)
-Cukur kulit pohon turi seukuran 2 sendok nasi (cukurnya keatas)
-Alas dengan daun pisang kering kulit pohon turi kemudian di bungkus
-Rebus dengan 7 gelas air sampai jadi 1 gelas dengan api sedang
-Tambahkan juga rica jawa hitam 3 pcs dalam rebusan.

perlu diingat syarat mengambil obat ini harus sebelum matahari terbit jadi paling baik pukul setengah 5 subuh dan di minum sebelum ada makanan dan minuman atau obatan lain masuk ketubuh kita.dan bagi yang meminumnya naikan Doa pada yang kuasa menurut keyakinan kita.

Baca Juga : Obat Herbal Mengatasi Darah Tinggi dan Kolesterol 

Terlihat sangat primitif dan kuno tetapi khasiatnya terbukti menyembuhkan penyakit usus buntu ini saya dedikasikan kepada seseorang yang tidak ingin namanya di sebutkan atas temuan obat herbal dari bunga melati dan pohon turi dan saya bagikan buat sahabat yang mungkin mengalami penyakit
yang sama dan membutuhkan pengobatan alternatif.obat herbal alami ini saya praktekan pada istri saya yang mengalami penyakit  2 tahun silam.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update