Notification

×

Iklan

Iklan

Pulau Lembeh Dapat Sorotan Istimewah dari Joko Widodo

Kamis, 11 Juli 2019 | 10.50 WITA Last Updated 2020-04-04T15:46:03Z
Pulau Lembeh Dapat Sorotan Istimewah dari Joko Widodo/photo bbnews

Bidikdot - Daerah Dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo  bersama jajaran Kabinetnya kali ini menyambangi daerah nyiur melambai beberapa waktu yang lalu rombongan istana di jemput oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada 5/7/2019 di bandara Internasional Sam Ratulangi.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melihat langsung keberadaan sala satu bandara Internasional yang ada di Indonesia tersebut dan mengatakan akan memperbaiki struktur bangunan dari bandara tersebut.

Baca Juga : Hari Pertama Antar Anak ke Sekolah

Besoknya 6/7/2019 Presiden terpilih periode 2019-2024 itu langsung menuju lokasi Taman Laut Bunaken dan lokasi wisata tanjung pulisang lokasinya di Minahasa Utara.menyapa masyarakat yang ada di Pulau Bunaken Jokowi berjanji akan kembali tahun depan " tahun depan saya kembali kesini" ungkap Jokowi kepada masyarakat yang mengantarnya di dermaga.

Dari Bunaken Jokowi bertolak ke Kota Bitung memantau lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di perjalanan saat menuju Bitung Jokowi di beri salam oleh masyarakat yang sudah menunggunya untuk lewat dan beliau pun membuka kaca jendela mobilnya dan memberi salam balik dengan
melambaikan tangan.

Sampai di Kota Bitung Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di sambut dengan nyanyian Masamper oleh anak sekolah asal dari Kelurahan Posokan Jokowi terpanah melihat penampilan para anak-anak tersebut.

yang menjadi sorotan media adalah ketika Jokowi menanyakan siapa nama anak yang memimpin barisan nyanyian masamper tersebut sang anak hanya cuek sambil terus bernyanyi Sang Presiden pun memuji anak tersebut dengan berkata "Sangat Profesional" puji Jokowi.

Baca Juga :Pulau Lembeh Panen Raya Cengkih

Selesai memantau kesiapan Pemerintah Kota Bitung dalam menjalankan kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Presiden pun lanjut ke pelabuhan kontainer dan dermaga penyeberangan feri.

Presiden menyaksikan bagaimana kesibukan penyeberangan yang ada menghubungkan daratan Bitung dan Pulau Lembeh maka beliau pun berharap bahwa akan ada jembatan yang menghubungkan antara Pulau Lembeh dan jalan Tol bitung-manado dan dalam hal ini pulau lembeh mendapat sorotan
istimewah dari Bapak Presiden

untuk membuktikan bahwa orang nomor satu di Indonesia itu serius dengan infrastruktur di Kota Bitung khususnya Pulau Lembeh maka beliau pun mengunggahnya dalam akun twitter milik Joko Widodo  bahwa pulau lembeh akan memiliki jembatan penyeberangan kelak.


itu adalah cuitan dari Joko Widodo pada akun resminya di twitter dan ini memberi harapan pada masyarakat kota Bitung khususnya yang ada di pulau lembeh bahwa nantinya akan ada jembatan penyeberangan kelak.(ds)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update