Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tips Menggunakan Iphone Jika Tombol Utama Tidak Berfungsi

Rabu, 17 Juli 2019 | 23.06 WIB Last Updated 2020-04-06T09:17:59Z
Ilustrasi gambar iphone

Bidikdot - Tips Apa jadinya  jika handphone yang menjadi alat komunikasi dalam pekerjaan atau hal yang lain terjadi kerusakan.pasti perasaan galau, kecewa dan membosankan akan muncul dalam pikiran seseorang ketika ia diperhadapkan dengan situasi yang demikian.apalagi barang tersebut
menyangkut sesuatu yang istimewah dalam kehidupan pribadi orang itu.

hal yang seperti ini kemudian membuat seseorang unfokus dalam pekerjaan bahkan dalam pergaulan bersama rekan kerja atas kerusakan barang tersebut.

Iphone merupakan sala satu domain istimewah gadget seluler di jaman ini kenapa demikian platform dari Apple tersebut masih mendominasi rating tertinggi terhadap gensi penggunaan seluler berbasi IOS di kalangan middle class keatas ini terlihat dari minat para pemburuh gadget berkelas.

Baca Juga : Amazon Gunakan Drone Untuk Pengiriman Barang

Memang ada beberapa platform seperti Samsung, Huawei dan Xiaomi dan lainnya yang berhasil menguasai pangsa pasar gadget namun dominasi produk apple tersebut bisa di bilang masih cukup subur di tengah persaingan brand-brand gadget saat ini.

Lantas bagaimana sikap dan reaksi kita jika Iphone menjadi gadget istimewah kemudian mengalami kerusakan pada bagian tombol utamanya sebagai menu pembuka maupun penutup dari operasi IOS yang tersemat didalamnya.

kelemahan utama dari iphone ada pada tombol utama yang sering tanpa disadari oleh penggunanya melakukan pengoperasian didaerah tombol ini tanpa batas  sehingga akibat sering digunakannya tombol utama ini membuat sensor sensitif pada tombol tersebut tidak bekerja dengan baik.

padahal ada menu tombol silang yang bisa digunakan tanpa membebani tombol utama untuk bekerja extra dalam lalulintas operasi menu didalam iphone.

Nama tombol tersebut adalah  Assistive Touch merupakan tombol cadangan yang disediakan iphone untuk memobilisasi jika suatu waktu tombol utama bermasalah.namun ada baiknya mulai saat pembelian tombol silang ini langsung di gunakan tanpa harus menekan terus-menerus tombol utama.

Baca Juga : Cara Alami Menghilangkan Nyeri Tulang Belakang

Berikut cara mengaktifkan tombol silang assistive touch pada iphone: masuk  pengaturan - umum - aksesbility - tekan hidupkan assistive touch maka dilayar iphone akan muncul layar kecil tombol menu silang yang sudah siap

Bila anda ada dalam masalah ini mualailah dengan menggunakan tips sederhana yang sudah dijelaskan tentu bagi pengguna iphone saja.
×
Berita Terbaru Update