Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tips Menonton Siaran Bola Gratis Dari Antena Parabola

Rabu, 10 Juli 2019 | 19.47 WIB Last Updated 2020-12-28T05:34:00Z
Photo BR News

Bidikdot - tips Untuk mencari tontonan gratis dari dunia sepak bola hari ini gampang-gampang susah apalagi mengenai channel tv yang mendapatkan hak siar  untuk menyiarkan sala satu liga terbaik Europa, sebagaimana kontrak kerja yang sudah di sepakati.memang Pay TV menjadi alternatif  silang bila ingin menonton channel-channel sport dari sepak bola.

Dengan demikian sistem jual beli siaran tersebut tidak akan dipublikasikan secara umum jika tidak berlangganan peralatan siaran yang telah di keluarkan oleh vendor berbayar tadi (pay tv).

Baca Juga : Kalahkan Peru di Final Brasil Juarai Copa America 2019

Peralatan siaran maksudnya adalah seperti Settop Box, Dish Parabola, Voucher dan lainnya sehubungan dengan siaran yang akan di munculkan.tetapi terkadang bila berlangganan dengan TV berbayar ada saja alasan para pengguna yang sering bosan setiap bulannya harus membayar tagihan dari TV berbayar itu.

inilah yang kemudian menjadi stigma negatif bagi para penyedia TV berbayar yang pada akhirnya para penggunanya mundur untuk berlangganan secara lanjut karena semakin banyak pelanggan maka semakin bertambah juga niat untuk menaikan harga voucher berlangganan itulah bisnis yang di jalankan pay tv.

kita masih ingat vendor berbayar orange tv yang hanya bertahan beberapa tahun kemudian gulung tikar karena voucher olahraganya yang sangat mahal walaupun kini bisnis Pay TV masih menjadi lahan empuk bagi para pebisnis siaran, toh masyarakat tetap ada didalam lingkaran itu karena menyangkut hobi apalagi jika seseorang menjadi fans dari tim kesayangannya.

tetapi tahukah kita, tanpa berlangganan TV berbayar pun kita dapat menonton siaran sepak bola lewat parabola secara gratis tanpa harus pusing setiap bulannya bayar tagihan langganan siaran.


Berikut kami bagikan beberapa tips sederhana untuk menonton siaran bola yang bisa anda praktekan di rumah tanpa harus berlangganan tv berbayar.

1.Punya dish parabola paling kurang 6 feed (ukuran piring parabola)
Piring parabola yang besar akan memungkinkan kita mendapatkan siaran yang diinginkan untuk menonton channel tv yang menyiarkan sepak bola.

2.Siapkan Receiver dengan modulasi DVB-S2 (mpeg4)
Receiver atau settop box adalah alat yang berfungsi untuk mengeluarkan siaran baik yang berjenis FTA maupun Scramble (acak).ada beberapa receiver yang suport cara scramble dari siaran yang di acak.ada receiver yang bisa membuka pengacakan siaran dengan bisskey ada juga dengan powervu.

3.Bergabung dengan Forum/Komunitas parabola di Social Media 
ini merupakan solusi untuk mendapatkan updating informasi seputar dunia parabola key, satelit dimana channel tv berdiam.

ke tiga tips ini merupakan solusi untuk mendapatkan channel tv khususnya siaran bola  dibeberapa satelit.contohnya satelit Thaicom 5 milik negara Thailand disatelit ini berdiam siaran-siaran yang menyiarkan bola secara fta yang dapat di nikmati secara grastis oleh pecinta parabola.

ketiga hal diatas  ada pada bagian belajar treking parabola yang kemungkinan bagi sebagian yang belum mengerti adalah hal yang sangat awam sekali.tetapi inilah solusi untuk menghindari setiap bulannya kita keluar uang untuk membayar tagihan.

Baca Juga : Amerika Pertahankan Juara di FIFA WWC 2019

jika kita ada didalam bagian ini mulailah dari rumah kita supaya budget yang berlebihan membayar langganan siaran bisa di tabung ke hal lain yang lebih bermanfaat dalam kehidupan sosial kita setiap hari.
×
Berita Terbaru Update