Notification

×

Iklan

Iklan

WWC 2019 : Melihat Ketajaman Striker Belanda dan Amerika di Final Besok

Sabtu, 06 Juli 2019 | 21.50 WITA Last Updated 2020-04-06T09:33:17Z
Ketajaman Striker Belanda dan Amerika di Final Women World Cup 2019/photo Reuters


Bidikdot -sport Ajang empat tahunan Piala Dunia Wanita Prancis 2019 hampir selesai kompetisi paling anyar untuk kaum wanita menyisahkan cerita tersendiri di balik hebatnya para wanita yang mengolah si kulit bundar selama pertandingan di Prancis tersebut.

Womens World Cup 2019 di Prancis ini menyita perhatian para pecinta bola di seluruh dunia sebab aksi-aksi hebat para bintang dari 24 negara memberikan warna permainan yang indah untuk di tonton.

Kesetaraan gender memberi sinyal bahwa para wanita di dunia tidak kala hebatnya juga dari para kaum lelaki yang selama ini menjadi aktor utama di lapangan hijau.

Baca Juga : Peru Tantang Brasil di Final Copa America 2019

Lihat saja perebutan sepatu emas pada top skor pencetak gol terbanyak sangat di soroti oleh para awak media maupun publik secara umum ramai perbincangkan siapa yang akan menyabet gelar pencetak gol terbanyak untuk kali ini.

Amerika Serikat yang maju kebabak Final memiliki 2 wakilnya untuk berebut kursi pencetak gol terbanyak yaitu Alex Morgan 6 gol dan Megan Rapinoe 5 gol.

selanjutnya Inggris di wakili Ellen White dengan koleksi 6 gol dan Sam Kerr 5 gol dari Australia..tentu yang lebih dominan adalah Alex Morgan dan Ellen White yang sama-sama mengahadapi laga penentu perolehan mereka.malam ini Ellen akan melakoni laganya bersama Inggris menghadapi Swedia untuk perebutan posisi ketiga.

Sedangkan besok 7/7/2019 Alex Morgan akan menutup debutnya di Final menghadapi Belanda memperebutkan posisi 1 dan 2.

Dari awal laga Amerika serikat sudah memberikan nuansa permainan yang cukup menarik sebagai jawara di periode 2015 yang lalu sehingga mereka dapat menghasilkan gol-gol spektakuler di daerah lawan.

Melihat Ketajaman Striker Belanda dan Amerika di Final Women World Cup 2019/photo Reuters

Dengan mencukur Thailand 13-0 cukup mulus bagi Alex Morgan dan CS melanggeng ke fase selanjutnya bahkan ke partai final. Timnas Belanda walau tidak banyak gol yang di hasilkan namun permainan teknik tim dan individu terlihat seimbang sehingga mulus jalan mereka masuk
kebabak final.

Baca Juga : Peru Kandaskan Langkah Uruguay

Aktor utama kesuksesan belanda tidak lepas dari seorang Jackie Groenen striker cantik yang sudah di ikat kontrak oleh Manchester United untuk Tim wanita kini akan menjadi senjata ampuh Belanda di barisan depan

Sebaliknya Amerika yang memiliki bomber menakutkan bagi lawan yaitu Alex Morgan kini menjadi lampu hijau Amerika untuk mengalahkan lawan-lawannya termasuk menghadapi Belanda di Final besok 7/7/2019.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update