Notification

×

Iklan

Iklan

Bola : Paulo Dybala Barter Utama PSG Untuk Juventus

Jumat, 23 Agustus 2019 | 07.33 WITA Last Updated 2020-04-06T10:30:14Z
Paulo Dybala Barter Utama PSG Untuk Juventus/Photo EuroSport

Bidikdotsport Tim anyar Juventus bersedia membayar mahar dengan harga yang di tentukan oleh klub elit Prancis Paris Saint Germain jika ingin dapat memboyong sang striker asal Brasil Neymar.

Penyerang PSG tersebut diisukan dengan gencarnya perburuan yang dilakukan dua raksaksa spanyol Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa sang striker dengan nilai jual 350 ribu Pounds atau setara dengan 178 triliun.namun karena tingginya angka yang di patok pihak PSG maka maka kedua tim besar itu belum mendapatkan kesepakatan.

Baca Juga : SPAL Kalahkan Lazio 2-1

Sang nyonya tua sebelumnya juga memiliki niat untuk membawa Neymar ke Turin namun karena dua raksasa spanyol sedang dalam negosiasi maka pihak Juventus urung untuk meminang sang striker.

Kini kesempatan itu datang dan pihak Juventus setuju dengan tawaran yang diminta oleh PSG walau penawaran PSG memiliki syarat ganda bila Neymar ingin di duetkan dengan Ronaldo yaitu menukarnya dengan gelandang serang andalan mereka asal Argentina yaitu Paulo Dybala.

Paulo Dybala menjadi barter utama jika Neymar akan hengkang dari PSG menurut BBC Sport pihak PSG bersedia untuk menambah nilai jual bagi Dybala jika Neymar akan meninggalkan PSG.

Paulo Dybala nantinya akan menggantikan posisi Dimaria yang performnya mulai menurun sehingga PSG memiliki beberapa pemain alternatif jika tim utamanya ada yang cedera ungkap sang pelatih.

Juventus memiliki keseriusan memburuh Neymar sebab berambisi untuk menjuarai semua kompetisi eropa 2019/2020.menurut manejemen club dengan disandingkannya Neymar dan Christiano Ronaldo dibarisan depan Juventus diyakini akan menjadi amunisi yang menakutkan bagi lawan.

Baca Juga : Sepak Bola Kuno di Era Modern

Neymar yang pernah membawa barcelona kepuncak kejuaraan eropa kini menjadi buruan jitu tim-tim besar sebaliknya Paulo Dybala menjandi ikon penentu keberhasilan Juventus memboyong pemain Brasil itu.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update