Notification

×

Iklan

Iklan

Bola: AS Roma Pesta Gol di Kandang Sendiri

Senin, 16 September 2019 | 01.09 WITA Last Updated 2020-02-25T05:38:32Z
Lanjutan Seri A Italia pekan ke-4 sumber gambar: beIN Sport

Bidikdot.com AS Roma menjamu tamunya Sasuolo di Olympico Stadium pada lanjutan pekan ke-4 putaran Seri A musim 2019/2020 pada minggu 15/9/2019.bertindak sebagai tuan rumah AS Roma langsung tancap gas menyerang lawan mereka Sasuolo dari berbagai lini membuat permainan Roma semakin hidup.

Serangan yang mebuat para pemain Sasuolo kehilangan keseimbangan pada menit pertama dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Roma hasilnya menit ke 12 Bryan Cristante mebuka pundi gol Roma lewat heding kepala yang tidak dapat di tepis oleh penjaga gawang Sasuolo.

Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Roma.ketinggal satu gol membuat Sasuolo balik menyerang namun serangan mereka dapat dengan muda di halau oleh pemain-pemain belakang Roma.

Baca Juga : SPAL Kalahkan Lazio 2-1

Serangan bergelombang dari Roma membuat pemain belakang lawan tak terkontrol lagi kosentrasi mereka untuk menghadang pemain-pemain tuan rumah. menit 19 Eden Dzeko yang tidak terkawal dengan baik melepaskan tendangan kerasnya dan merobek jala gawang lawan papan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

3 menit berselang dari gol Dzeko tepatnya menit 22 memanfaatkan tendangan sudut Henrikh Mkhitaryan menyndul bol kegawan lawan yang tidak dapat di tepis oleh penjaga gawang Sasuolo.

AS Roma semakin memperlebar jarak setelah gol keempat Justin Kluivert menit 33 melengkapi pundi-pundi gol Roma dibabak pertama.menit 43 Sasuolo memiliki peluang lewat tendangan bebas gawang dari luar kotak finalty tapi tendangan pemain berkostum 8 terlalu melebar disamping gawang Roma sampai pluit panjang berbunyi babak pertama skor tetap 4-0 untuk Roma

Memasuki babak kedua Sasulo melakukan  pergantian pemain Jeremy Toljan dimasukan oleh sang pelatih untuk menambah daya gedor di barisan depan namun belum dapat menyeimbangan untuk menahan serangan dari AS Roma.

menit 46 kembali tuan rumah mendapat peluang lewat tendangan Palegrinni namun tendangannya masih membentur tiang gawang samping kanan lawan.Diawal babak kedua Sasuolo benar-benar terjepit Eden Dzeko nyaris menambah pundi gol Roma andai sundulan kepalanya tidak membentur mistar hawang.

Menit 52 Sasuolo mulai bangkit setelah mendapat tendangan bebas gawang yang berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Berardi sehingga memperkecil jarak lewat golnya yang tidak mampu ditepis penjaga gawang Roma skor berubah menjadi 4-1.

Menit ke 72 Berardi kembali mencetak gol keduanya untuk Sasuolo setelah melepaskan tendangan keras yang tidak dapat di jangkau oleh penjaga gawang Roma skor menjadi 4-2.walau kedua tim sering berganti menyerang namun sampai pliut panjang berbunyi dibabak kedua skor tidak berubah 4-2 untuk AS Roma dan Sasuolo

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update