Notification

×

Iklan

Iklan

Bola: Barcelona Mencukur Valencia Dengan Skor 5-2

Senin, 16 September 2019 | 07.40 WITA Last Updated 2020-02-25T05:36:12Z
Velverde sukses kolaborasi pemain muda dan senior/sumber foto barcanews

Bidikdot.com Barcelona menjamu tamunya Valencia pada lanjutan laliga musim 2019/2020 pada pekan ke-5 Minggu dini hari 15/9/2019 di Camp Nou.Barcelona yang tanpa diperkuat oleh sang mega bintang Leonel Messi bermain menggila setelah menghempaskan tamunya Valencia dengan skor meyakinkan 5-2.

Bermain dihadapan pendukung sendiri tim catalan seakan mendapat angin segar sang pelatih mencoba mengkolaborasi strikernya mudanya dengan senior Luiz Suarez percobaan tersebut dibilang berhasil pertandingan yang baru berjalan

2 menit Ansu Fati menyambar dengan keras bola hasil umpan dari Jordi Alba jala gawang Valencia bergetar papan skor pun berubah 1-0 untuk Barcelona.
Baca Juga : AS Roma Pesta Gol di Kandang Sendiri

Barcelona semakin menekan lawan Valencia mencoba keluar dari tekanan namun serangan yang bertubi-tubi yang dilancarkan Suarez dan kawan-kawan tidak dapat dibendung oleh Valencia.

7 menit berselang dari gol Ansu Fati,pemain  timnas  Belanda Frangkie de Jong mencatatkan namanya dipapan skor setelah tendangan kerasnya dari pojok kanan gawang Valencia yang tidak dapat dihalau oleh penjaga gawang lawan.Barca pun semakin memperlebar jarak.

Valencia merasa diatas tekanan tim tuan rumah mencoba untuk keluar dari upaya imtimidasi Barca.sesekali tim tamu melakukan serangan namun belum dapat membahayakan daerah pertahanan tim tuan rumah.

Valencia yang telah tertinggal 2 gol mencoba melakukan balasan serangan dan upaya tersebut tidak sia-sia.menit ke 27 Kevin Gameiro yang lolos dari jebakan offside melesakan tendangan tusukan yang keras setelah menerima umpan terobosang dari tengah dan berhasil mengkonversi menjadi sebuah gol

Papan skor berubah menjadi 2-1 dan sampai pluit panjang berbunyi skor masih tetap 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.Memasuki babak kedua Barcelona yang mendominasi permainan langsung melakukan serangan seakan tidak akan memberi kesempatan pada tamunya yang
sesekali mencoba menyerang namun usaha mereka masih sia-sia.

Baca Juga : SPAL Kalahkan Lazio 2-1

Menit 57 peluang kembali datang untuk Barcelona Luiz Suarez yang tidak terkawal diluar kotak finalti Valencia melepaskan tendangan keran kearah gawang namun bola measih membentur tiang gawang, Gerard Pique yang berdiri bebas tanpa ada pengawalan memanfaatkan bola pantulan yang diselesaikan dengan gol cantiknya skor pun berubah menjadi 3-1.

Barcelona terus mendominasi permainan menit 61 dan 82 Luiz Suarez mencatatkan namanya dipapan skor lewat 2 gol hasil tendangan keras yang tidak dapat di halau oleh penjaga gawang Valencia skor 5-1 semakin memperlebar  jarak dari tim tamu.

tambahan menit kedua dari waktu normal meperkecil jarak tim tamu setelah Maxmilliano Gomez menyarangkan gol kedua Valencia ke gawang yang di kawal oleh kiper timnas Jerman Stersteigen.

raihan 3 poin sedikit menggeser posisi Barcelona ke peringkat 5 dengan 2 kali menang yang sebelumnya ada di urutan ke 8.untuk posisi pertama poin sementara Laliga pekan ke 5 masih di raih oleh Atletico Madrid yang belum pernah kalah.

Susunan pemain:

Barcelona:
Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arthur (Arturo Vidal 75'), Sergio Busquets (c), Frenkie de Jong (Ivan Rakiti├ž 70'), Carles Perez, Antoine Griezmann, Anssumane Fati (Luis Suarez 60')

Valencia:
Jasper Cillessen; Daniel Wass, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Ferran Torres (Lee Kang In 67'), Francis Coquelin, Daniel Parejo (c), Goncalo Guedes (Cheryshev 67'); Rodrigo Moreno (Gomez 72'), Kevin Gameiro (Maxi Gomez 72)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update