Notification

×

Iklan

Iklan

Bola: Real Madrid Amankan Levante di Santiago Bernebeau

Senin, 16 September 2019 | 09.05 WITA Last Updated 2020-02-25T05:32:05Z

Real Madrid saat melawan Levante di Santiago Bernebeau gambar:marcanews

Bidikdot.com Real Madrid yang menurunkan tim terbaiknya menjamu Levante pada Sabtu 14/9/2019 walau pemain transfer asal Chelsea harus di cadangkan dahulu namun sang arsitek Zidane pun memiliki pilihan lain dengan memberi kesempatan kepada James Rodriguez sebagai starter untuk mendongkrak kerja
Karim Benzema.

Tampil didepan pendukung sendiri di stadion Santiago Bernebeau Real Madrid langsung memberikan serangan cepat kedaerah pertahanan Levante namun belum dapat menghasilkan peluang.Levante yang merasa ditekan mencoba untuk keluar bahkan sesekali melakukan serangan balik namun tidak membuat peluang berbahaya.

Baca Juga : Barcelona Mencukur Valencia Dengan Skor 5-2

menit 25 Karim Benzema yang berdiri pada posisi tidak terkawal melepaskan sundulan kepalanya yang tidak dapat di jangkau oleh penjaga gawang Levante Aitor Fernandez.

Berselang 6 menit kemudian Benzema kembali mencatatkan dirinya dipapan skor setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Levante yang membuang bola kearah James Rodriguez dan langsung menggring bola kearah Benzema dan di konversi menjadi gol. skor 2-0 untuk keunggulan madrid.

Madrid tidak berhenti menyerang Levante menit ke 40 Casemiro berhasil memperlebar jarang Madrid setelah memanfaatkan umpan silang Vinicius yang berlalri cepat dan menyambar bola kembali jala gawang Levante bergetar skor 3-0 untuk kemenangan Madrid sampai akhir babak pertama selesai tidak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua Levante yang merasa terus diintimidasi oleh mencoba melakukan serangan balik, Madrid yang keasikan menyerang dibuat kaget dengan gol  Borja Mayoral pada menit ke 48 lepas dari pengawalan Sergio Ramos Borja melepaskan tendangan tusukan yang keras yang tidak dapat dihalau oleh Tibaut Courtois papan skor berubah 3-1.

Baca Juga : AS Roma Pesta Gol di Kandang Sendiri

Vinicius Junior berhasil menambah pundi gol Madrid namun gol tersebut dianulir Video Asissten Refree (VAR) pada menit ke 61 sebab sebelum melakukan umpan James Rodriguez sudah terperangkap pada posisi ofside.

saking asyik menyerang Madrid kebobolan lagi Gonzalo Melero yang berdiri bebas menyambut umpan dari sudut gawang Madrid melepaskan sundulan kepalanya  yang tidak mampu di jangkau Courtouis skor berubah menjadi 3-2.

Levante semakin terbuka permainannya setelah memasukan 2 gol ke gawang Madrid. sisa paru waktu jual beli serangan terjadi antara Madrid dan Levante namun sampai pluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 3-2 untuk Real Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid :
Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos (Eder Militao 60'), Raphael Varane, Dani Carvajal; Casemiro (Hazard 60'), Vinicius Junior, Toni Kroos, James Rodriguez, Lucas Vazquez; Karim Benzema (Luka Jovic 83').

Levante: 
Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Sergio Postigo, Oscar Duarte (Gonzalo Melero 68'), Ruben Vezo, Jorge Miramon; Jose Luis Morales, Jose Campana, Nikola Vukcevic (Enis Bardhi 56'), Ruben Rochina (Roger Marti 68'); Borja Mayoral. (bd/dika)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update