Notification

×

Iklan

Iklan

Messi Boleh Tinggalkan Camp Nou Tanpa Embel-Embel

Rabu, 25 September 2019 | 20.57 WITA Last Updated 2020-04-06T10:43:56Z
Leonel Messi pemain terbaik yang dimiliki Barcelona gambar/getty images

Bidikdot.com Barcelona memberikan spesialisasi kepergian buat mega bintang mereka Leonel Messi sehubungan dengan beberapa klub eropa yang mau dapati jasa sang striker asal Argentina itu.Messi di berikan kebebasan kemana ia akan memilih klub selanjutnya selain Barcelona mengingat persaingan ketat ditubuh tim katalan itu.

Pihak manajemen meberlakukan Messi bukan seperti para pemain yang lain yang harus ikut proses negosiasi tranfer secara resmi namun diberikan sebebas bebasnya kepada peraih ballon d'or 5 kali berturut-turut itu untuk memilih klub yang nantinya akan menjadi labuhannya tanpa campur tangan pihak klub.

Baca Juga : Leonel Messi Masih Terbaik di Dunia

Hal itu dilkukakan Barcelona atas balas jasa kepada mega bintang yang telah membelah tim catalan hampir 17 tahun itu yang berhasil meraih trofi bergengsi untuk di persembahkan kepada seluruh pendukung Barcelona.

Walau demikian pihak manajemen masih berharap bahwa Leo bisa bertahan dan masih bisa mempersembahkan trofi selanjutnya bagi Barcelona baik musim ini maupun dimusim-musim yang akan datang namun semuanya diserahkan kepada Messi untuk menentukan masa depannya.

Diketahui di tim Barcelona sekarang dihuni pemain-pemain muda bertalenta untuk musim 2019/2020 nanti.nama-nama seperti Ansu Fati, De Jong telah menyita perhatian sang pelatih sehingga beberapa pemain senior barca tidak di turunkan saat Barcelona menghadapi Villareal dilanjutan putaran Laliga
pekan ke 5.sang pelatih mencoba memadukan kemampuan para pemain muda dengan para senior walau harus di akui seniornya sering dibangku cadangan.

Tetapi jika melihat performa serta kebugaran Messi saat ini harus diakui juga bahwa Barcelona masih sangat membutuhkkan jasa pemain asal Argentina itu. walau suatu kelak Messi akan dipinang oleh klub papan atas yang lain.

Desas-desus kepindahan Messi telah terdengar sejak dua musim yang lalu saat Manchester City dan Manchester United berebut tawaran siapa yang akan berhasil memboyong Messi.namun sayangnya sang pemain lebih meemilih untuk bertahan

Baca Juga : Real Madrid Amankan Levante di Santiago Bernebeau

di Barcelona. tawaran kepindahan yang di berikan oleh manajemen kepada sang pemain tidak lepas dari rumor ketidak cocokan Messi dengan sang pelatih.itu terlihat di awal-awal bergulirnya musim 2019/2020 Laliga Santander Messi sering duduk di bangku cadangan.namun pihak Barcelona masih menghargai bahwa Leo memiliki jasa yang sangat besar mengangkat performa Barcelona baik di liga lokal maupun domestik.kita lihat saja kemana Messi akan berlabuh nanti.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update