Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Ke-3 Indonesia BJ Habibie Meninggal Dunia

Rabu, 11 September 2019 | 21.47 WITA Last Updated 2020-04-06T10:40:10Z
BJ Habibe Mantan Presiden Indonesi ketiga/Foto Merdeka.co

Bidikdot.com Sore ini seluruh rakyat Indonesia di kagetkan dengan berita meninggalnya Presiden ke-3 BJ Habibie di rumah sakit yang merawatnya RSPAD Gatot Soebroto Jakarta pada pukul 18.00 wib.Informasi ini kami peroleh dari media sosial namun demikian kami pun harus mengecek
akan kebenaran berita tersebut.

setelah mengecek semua media online di line tag pemberitaan utama adalah meninggalnya Profesor Teknologi kapal terbang Indonesia yaitu BJ Habibie.

Baca Juga : Sabtu Besok Bendera Setengah Tiang Usai Dikibarkan

Informasi meninggalnya BJ Habibie dibenarkan oleh kepala RSPAD Gatot Soebroto Dokter Terawan 11/9/2019 pada pukul 18.00 wib.itu pun di perkuat oleh postingan cucu ponakan Habibie Melanie Subono lewat kata-kata ucapan bela sungkawanya kepada eyang yang tercinta.

sebagaimana terkutip :

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas 
kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal
eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah 
mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK"

Love you -

Demikianlah kutipan dari sang ponakan yang telah ramai di bicarakan oleh para netizen di medsos baik yang mengucapkan langsung bela sungkawanya maupun yang mengshare pontingan dari melanie itu.

BJ Habibie meninggal di usia ke 83 tahun pada hari ini 11/9/2019 dan akan dimakamkan rencananya di samping sang istri Ainun.atas apa yang telah didedikasikan bagi negara maka rencananya pemerintah akan mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari di seluruh wilayah kesatuan republik Indonesia.

Menteri Sekretaris Negara Prakitno menyampaikan bahwa seluruh kantor lembaga negara harus mengibarkan bendera setengah tiang hingga 14 September mendatang.sebagaimana yang dilansir dari detik news Mensesneg mengatakan :  "Kami juga mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang nanti sampai tanggal 14 September 2019," kata Pratikno di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga : Tarik Ulur Pemindahan Ibukota Negara

Tahun 2019 ini merupakan pekabungan secara nasional  sebab sebelumnya  Indonesia kehilangan para toko-toko yang di cintai oleh seluruh rakyat Indonesia sebut saja Ibu.Ani Yudhoyono sebagai mantan Ibu.Negara dan sekarang mantan Presiden Indonesia yang ketiga.sehingga wajarlah
bila seluruh rakyat indonesia mengibarkan bendera setengah tiang sebagai rasa simpati dan hormat bagi pemimpin negeri yang telah berjasa. Selamat jalan Pak Profesor BJ Habibie kami bangga pernah memilikimu dinegeri ini.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update