Notification

×

Iklan

Iklan

Liverpool Semakin Tidak Terkejar di Premier League

Rabu, 15 Januari 2020 | 06.59 WITA Last Updated 2020-02-18T03:03:27Z
Liverpool puncaki klasemen liga inggris photo bola.com

Bidikdot.com Lanjutan putaran premier league pekan ke 22 semakin seru tarik menarik posisi urutan kedua dan ketiga bahkan sampai di dasar klasemen semakin ketat di pertontonkan oleh tim-tim yang
yang ingin posisnya aman di liga terbaik dunia tersebut.

Manchester City dan Leicester City saling menyalib untuk berebut posisi terbaik.pekan lalu Leicester bertengger di psosisi kedua kini posisi tersebut berpindah ke tangan City setelah Aguero
dan kawan-kawan melibas Aston Villa dengan skor meyakinkan 6-1.

Baca Juga : Real Madrid Juarai Piala Super Spanyol

Sementara pemuncak klasemen Liverpool semakin kokoh di posisinya dengan selisih poin 14 setelah pada minggu 12/1/2020 mengalahkan tamunya Everton dengan skor 2-0.

Jelas bagi City untuk mengejar poin Liverpool semakin sulit dengan performa "The Reds" saat ini menunjukan ketajamannya dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.bagi City saat ini fokus untuk mengamankan posisi agar tetap lolos di liga champions.

Leicester City yang menempel ketat Mancester City juga memiliki konsisten dalam setiap laga yang di lakoni. Jemy Vardy sang striker Leicester yang saat ini mengoleksi gol terbanyak di pekan ke 22 premier league inggris menjadi ujung tombak penyemangat Leicester untuk siap menyalib si citizen.

Baca Juga : Patung Ibrahimovic di Robohkan Para Suporter

Mohamed Salla dan kawan-kawan hanya butuh konsisten dalam setiap pertandingan yang akan di lakoni sebab melihat posisi di klasemen maka akan di pastikan menjuarai trofi liga inggris untuk musim 2019/2020. tim yang di asuh oleh Jurgen klopp ini telah nyaman meninggalkan 2 pesaing terberatnya the citizen dan Leicester.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update