Notification

×

Iklan

Iklan

Patung Ibrahimovic di Robohkan Oleh Para Suporter

Senin, 13 Januari 2020 | 20.42 WITA Last Updated 2020-02-22T16:16:12Z
Patung Ibrahimovic saat di pajang di depan stadion Malmo gambar :bbc sport

Bidikdot.com Pemain kebanggaan Swedia Zlatan Ibrahimovic mendapat kecamatan dari para suporten Malmo atas buntut pembelian sahan milik sala satu klub asal Swedia Hammarby yang merupakan rival abadi Malmo.

Atas jasa dari sang mantan pemain LA Galaxy itu maka para pengurus klub mengijinkan pembuatan patung Ibra pada tahun 2019 lalu.bukan hany itu saja Ibrahimovic merupakan atmosfir para punggawa Malmo saat bertanding baik didalam kandang maupun tandang.mereka menganggap Ibra adalah pemain yang berhasil mengangkat performa tim saat masih membela Malmo dan
berhasil tembus di liga bergengsi eropa yaitu liga Champions.

Namun para suporter atau pendukung fanatisme Malmo mengetahui bisnis yang di lakukan oleh pemain jangkung tersebut yang saat ini membela AC Milan. dan pekan yang lalu patung tersebut di robohkan oleh para suporter yang tidak setuju dengan apa yang di lakukan oleh Ibrahimovic.

Baca Juga : 59 Pemain Ikut Seleksi Timnas U19

Para suporter Malmo menganggap bahwa Ibra telah melakukan hal yang tidak pernah mereka kehendaki karena berbisnis dengan seteru abadinya di liga lokal swedia..menanggapi hal tersebut sebagaimana di kutip dari bbc sport Ibra mengatakan bahwa itu adalah hal yang biasa saja dan seperti itulah jika seseorang atau kelompok terlalu mengidolakan  ungkap Ibra.

Saat di tanya soal pembelian saham Hammarby Ibrahimovic tidak terlalu berkomentar banyak ia lebih menutup diri dan berlalu dari kerumunan awak media. Ibrahimovic merupakan satu-satunya pemain yang pernah membelah Malmo yang bekerja sama dengan tim seteru abadi Malmo.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update