Notification

×

Iklan

Iklan

Perang Taktik Derby Madrid di Final Piala Super Copa

Sabtu, 11 Januari 2020 | 17.10 WITA Last Updated 2020-02-22T16:24:21Z
Final Piala Super Copa Senin 13/1/2020

Bidikdot.com Derby Madrid akan tersaji pada partai bergensi final piala super copa spanyol Senin 13 Januari 2020 antara Real Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid. Real Madrid  dan Atletico lolos ke final setelah masing-masing mengalahkan lawan-lawannya di semi final.

Atletico membungkam sang rival Barcelona setelah menang 3-2 sementara Real Madrid membuat Valencia tak berkutik dengan skor 1-3 partai ini merupakan partai terpanas karena masing-masing tim jarang menjuarai piala bergengsi kasta kedua di negeri matador setelah laliga.

Baca Juga : 59 Pemain Ikut Seleksi Timnas U19

Piala Super Copa merupakan langganan dari sang raksaksa Barcelona yang hampir 5 musim berturut-turut mereka menjuarai sala satu ajang sepak bola bergengsi di tanah spanyol.

Kini para pendukung kedua tim sedang menanti setelah beberapa tahun ini Real Madrid sering absen dari kejuaraan ajang liga domestik demikian juga dengan Atletico setelah 3 tahun silam menjuarai laliga dan setelahnya juga absen dari ajang domestik maka kesempatan ini merupakan moment terbaik untuk menunjukan pada para pendukungnya bahwa musim ini akan lebih baik.

Zidane dan Diego Simeone masing-masing sudah memiliki taktik untuk diperagakan pada final nanti sebab merujuk statistik kedua tim bisa lolos ke partai final maka Real Madrid lebih di unggulkan dari pada Atletico.

Sebab gol-gol yang tercipta dari pertandingan Madrid di ajang ini cukup signifikan pemasukannya sementara Atletico menang dengan skor yang cukup tipis seperti mereka mengalahkan Barcelona 3.2.

Baca Juga : Messi Boleh Tinggalkan Camp Nou Tanpa Embel Embel

Tentu bukanlah sebuah kebetulan bagi Atletico Madrid yang membayangi poin sementara laliga Barcelona dan Real Madrid dan itu akan menjadi pendokrak semangat Kone dan kawan-kawan.

Bagi Real Madrid ini adalah peluang untuk meraih trofi perdana sehingga  memenangi pertandingan di final nanti merupakan hal yang tidak di tawar tawar lagi mengingat sering absennya mereka menjuarai turnamen domestik.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update