Notification

×

Iklan

Iklan

Roling Jabatan Pemkot Bitung di Awal 2020

Rabu, 08 Januari 2020 | 21.32 WITA Last Updated 2020-02-22T16:40:17Z
Ilustrasi Gambar Pelantikan Pejabat

Bidikdot.com - Bitung Pemerintah Kota Bitung yang di pimpin Walikota Maxmilian Jonas Lomban SE M.SI kembali meroling jabatan di beberapa SKPD di awal tahun 2020. roling jabatan ini di lakukan untuk kedua kalinya setelah di akhir tahun 2019 lalu Lomban juga mengganti beberapa pejabat sepangkat eselon 3.

Hari ini Selasa 07 Janauri 2019 Walikota Maxmilian Lomban melantik para ASN yang berkopeten di bidang masing-masing sesuai dengan tugas dan kerja yang di jalani dengan pangkat dan backround masing-masing para pejabat yang nantinya akan menjalankan tugas jabatan yang baru.

Baca Juga : Walikota Bitung Bagi Sertifikat Tanah Masyarakat Lembeh

Terlihat dari rangkaian pergantian jabatan baru yang sangat menonjol adalah roling di tingkat Kelurahan .dari pantauan kami khsusnya di Kecamatan Lembeh Utara kepala-kepala kelurahan di isi oleh wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat walaupun jabatan Kepala Kelurahan baru untuk pertama kalinya mereka jalankan.

sala satu Lurah yang di lantik sebelumnya menjabat sebagai seklur khususnya di kelurahan Gunung Woka tidak terlalu banyak berkomentar saat kami bertemu beliau hanya mengharapkan dukungan dan topangan dari seluruh masyarakt dalam pelayanan dan pengabdiannya.

Sementara itu Putra-Putri dari pulau lembeh masih tetap mengisi post Kepala Kelurahan baik yang baru menjabat maupun yang tidak tergantikan.sebut saja Yekonia Nanangkong S.pd masi tetap sebagai Kepala Kelurahan Kareko dan Verawati Lorameng S.pd sebagai Kepala Kelurahan Moto yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi pemerintahan di Kecamatan\
Lembeh Utara .

Mereka bersyukur di percayakan oleh Pemerintah Kota Bitung untuk mengabdi pada negara lewat melayani masyarakat di pedesaan dan ini merupakan sebuah kehormatan walau tingaal di pesisir pantai dan pegunungan namun memiliki kualitas pemimpin yang bisa di andalkan.

Baca Juga : Lembeh Utara Serah Terima Camat Baru

Demikian juga dari pengangkatan THL bahkan kepala-kepala lingkungan dan ketua RT tidak ada pergantian secara signifikan kecuali mereka yang mundur lewat pengajuan surat pengunduran diri tidak ingin bertugas lagi.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update