Notification

×

Iklan

Iklan

5 Tas Termahal di Dunia Tahun 2020 Versi Bidikdotcom

Jumat, 28 Februari 2020 | 17.16 WITA Last Updated 2020-03-04T17:29:09Z
Tas dengan harga selangit tahun 2020 sebagai kebutuhan dan gengsi
gambar ilustrasi

Bidikdot.com Memiliki aksesoris bermerek dan harga selangit merupakan idaman para pengejar fashion yang selalu mengedepankan keindahan dan gengsi untuk tampil menawan dalam setiap waktu. di dunia digital saat ini para kaum hawa yang doyan mengoleksi barang-barang berharga sebagai bagian dari cara hidup mewah tidak lepas dari aksi barang istimewah kemanapun mereka pergi.

Kali ini kita akan melihat sejauh mana harga Tas atau Bag Acsecories dengan memiliki harga yang cukup menggerus dompet jika ada yang akan membelinya.Beberapa artis di dalam negeri juga mengoleksi Tas dengan bandrol harga yang cukup tinggi bahkan sering di temui pada para istri koruptor saat penggeledahan yang di lakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai bahan alat bukti.

Baca Juga : Jual Keperawanan Seharga 19 Milyar Dalam Bentuk Lelang

awal tahun 2020 ini di lansir dari halaman web luxos.com bahwa sala satu brend aksesoris tas ternama merilis harga  tasnya selangit. Hermes membandrol harga produk terbarunya dengan US$120.000 Amerika atau setara dengan 1.6 milyar dan menempatkan statusnya sebagai Tas termahal di dunia pada deretan brend tas ternama lain seperti Furla, Gucci, Paris Hilton.

Berikut 5 Tas termahal bidikan para pengoleksi aksesoris Tas baik dari kalangan pengusaha, birokrasi, entertaimen bahkan masyarakat biasa pada umumnya yang kami saring dari beberapa sumber :

1. The 1001 Nights Diamond Purse oleh House of Mouawad

Tas Diamond Purse adalah tas termahal di dunia pertama dengan memiliki 4.517 berlian tersemat di dalamnya dan dalam paduan 381,92 karat menjadikan tas ini tidak bisa di tandingi dalam dunia aksesoris bahan berharga memiliki bentuk yang tidak unik hanya sejenis gambar hati menjadikan tas yang di buat tangan pengrajin yang cukup hebat dan di kerjakan dalam waktu 8.800 jam berhasil masuk dalam sertifikasi oleh Guinness Book of World Record.

Tas yang di bandrol dengan harga  US$ 3,8 juta atau setara dengan Rp 53 milyar tersebut berhasil mendapat tempat tersendiri pada pameran aksesoris brend akhir 2019 lalu

2.Hermes Birkin 

Tas Hermes Birkin merupakan perpaduan kulit berkualitas dan berlian sebanyak 2000 buah dan campuran platimun 100% menjadikan produk merk ternama ini sebagai sala satu brend aksesoris terdepan di bagiannya setelah mengusung berlian sebagai bahan utama dan di lapisi dengan keaslian diamon 8 karat.

Tas yang di rancang Desainer asal Jepang Ginza Tanaka itu di bandrol dengan harga US$ 1,9 juta atau setara dengan  Rp 26 miliar dan menempatkan posisinya di urutan 5 tas termahal di dunia

3.Chanel Diamond Forever Classic Bag





Channel Diamod merupakan sala satu brend tas ternama di dunia yang telah merilis produknya secara terbatas di tahun 2020 ini dan menurut CNBC jumlah produk yang di keluarkan oleh Channel hanya sebanyak 13 buah saja. tas yang berpadukan Berlian mulai dari talinya sampai badan tas menjadi akseoris tas ini bertengger di posisi ketiga sebagai tas termahal di dunia.

Memiliki berlian sebanyak 334 buah dengan total ukuran karatnya sebesar 3.56 karat  memiliki model yang cukup elegan tas ini merupakan tas terlaris penjualannya dan di sapuh oleh para oleh 
pengoleksi tas  di dunia termasuk artis cantik Adel mengoleksinya di  US$ 261.000 atau setara dengan Rp 3,6 miliar tas channel diamond ini habis terjual.

4.Lana Marks Cleopatra Bag




Tas Lana Marks di ambil dari nama seorang perancang asal Amerika yang lahir pada tahun 1953 yaitu Lana J Marks yang kini menjadi brend aksesoris terbesar di dunia di dukung dengan taburan emas putih 18 karat menambah elegansi dari prodakan asal negeri pamansam itu. setiap tahunnya tas ini hanya di buat satu unit saja dan di pajang dalam pameran aksesoris di Amerika dan Prancis.

Tas Lana Marks dengan hiasan berlian hitam putih sebanyak 1.500 buah dan bagian kepalanya di cover dengan campuran emas murni memberi posisinya menjadi tas termahal urutan ke 4 di dunia dan saat ini Tas Lana Mark di bandroll dengan harga  US$ 250.000 atau setara dengan Rp 3,5 miliar

 5.Hermes Matte Crocodile Birkin  



Tas Hermes Matte Crocodile Birkin merupakan tas yang terbuat dari kulit buaya dengan polesan berlian putih 10 karat  dan emas murni pada bagian talinya memberi gengsi tinggi bagi penggunanya
nama Birkin di ambil dari nama aktris asal Prancis Jane Birkin dan menempatkan tas ini pada posisi ke 5 tas termahal di dunia.

 Menandingi kakaknya Hermes Birkin Matte Crocodile di bandrol dengan harga US$ 120,000  atau setara dengan Rp 1,6 miliar. oleh karena jenis tas Hermes yang satu ini sering di tiru model produknya dan sering di jadikan barang imitasi dengan harga terjangkau maka dari pihak pengembangnya hanya memproduksi 3 sampai 5 buah setiap tahunnya tergantung pemesanan
dan di kabarkan yang sering memesan tas elegan ini adalah keluarga dari gedung putih Amerika.


itulah ke 5 tas termahal di dunia yang dapat kami rilis atas perbandingan informasi dari beberapa sumber yang mungkin akan menjadi refrensi bagi yang suka mengoleksi tas sebagai sala satu aksesoris pelengkap dalam penampilan di luar rumah. bagi yang ingin mencobanya dapat mengecek di website produk tas masing-masing.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update