Notification

×

Iklan

Iklan

Arsenal Bekuk Newcastle Dengan Skor Telak 4-0

Senin, 17 Februari 2020 | 09.59 WITA Last Updated 2020-02-17T17:27:47Z
The Gunner rayakan gol kemenangan minggu 16/2/2020 Photo Sky Sport

Bidikdot.com - EPL Lanjutan Premier League Inggris pekan ke 26 musim 2020 pada minggu 16/2/2020 mempertemukan Arsenal berhadapan dengan Newcastle. The Gunners dengan misi meraih 3 poin tidak akan membuang peluang di kandang sendiri sebab kemenangan harus menjadi harga mati bila tidak akan terhempas lebih jauh kedasar klasemen

Di depan pendukungnya di Emirates Stadium Arsenal bermain apik pada babak pertama, namun Newcastle yang tidak ingin di permalukan mampu mengimbangi permainan serang yang di motori oleh Piere Emerick Aubameyang dan pemain yang di beli dari Lyon Prancis Alexandre Lacasette hingga pluit babak pertama berbunyi tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga : Manchester City Pinalty UEFA Selama 2 Musim di Level eropa

Usai turun minum di babak kedua Arsenal terus menggencarkan serangannya dan menekan lawan dari berbagai lini alhasilnya menit ke 54 Aubameyang memecah kebuntuan Arsenal dengan golnya dan merubah papan skor menjadi 1-0.

Serangan Arsenal terus berlanjut 3 menit dari gol pertama mereka tepatnya di menit ke 57 Pepe mencatatkan namanya di Papa skor dan keunggulan 2-0 untuk Arsenal.Newcastle yang tertinggal 2 gol mencoba mengejarnya namun solidnya pertahanan Arsenal sulit untuk di tembus si hitam putih itu.

Pada Penghujung pertandinganArsenal berhasil menambah 2 gol lewat cantik Mezul Oezil menit ke 90 dan Lacasette menit ke 90+2.sampai akhir pertandingan skor 4-0 untuk Arsenal sementara Newcastele di 3 laga terakhir tidak meraih kemenangan hanya berakhir dengan seri dan menggeser posisi mereka ke urutan 13 dengan koleksi 31 poin sama dengan Southampton.

Dengan ketambahan 3 poin membuat posisi Arsenal beranjak naik setelah dari posisi 12 pada pekan lalu dan mengoleksi 34 poin dan bertengger di posisi 10. sementara Liverpool tetap mempertahankan tren kemenangannya yang semakin sulit di kejar oleh pesainnya Manchester City.

Dibawa adalah perolehan poin sementara pekan ke 26 Liga Inggris 2019/2020 terlihat Liverpool semakin tidak terkejar dengan koleksi 76 poin di bawanya adalah Manchester City dan di posisi ke 3 Leicester City dengan koleksi 50 poin.

Baca Juga : Patung Ibrahimovic di Robohkan Para Suporter

Dengan demikian di sisa pertandingan 2 bulan kedepan Arsenal harus dapat meraih poin jika ingin ada di kompetisi liga UEFA musim 2020/2021. sebab melihat performa Arsenal di musim ini terlihat kurang beruntung. bahkan untuk masuk pada posisi 6 besar The Gunners sepertinya sangat terseok-seok.(bd)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update