Notification

×

Iklan

Iklan

Atalanta Amunisi Baru Eropa Pengamcam Tim Unggulan

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13.00 WITA Last Updated 2020-02-22T15:55:31Z
Uforia Atalanta saat mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 pada putaran
16 besar Champions Eropa 20/2/2020 sumber gambar : sky sport

Bidikdot.com - Bola Tim SeriA Italia Atalanta bukan lagi di sebut tim promosi atau tim biasa tetapi langkah mereka di level eropa cukup mengejutkan dan patut di perhintungkan oleh tim-tim eropa yang lain apalagi debut mereka di liga champions musin ini sangat memukau seluruh publik pecinta sepak bola.

Setelah berhasil mengalahkan Valencia pada putaran 16 besar Liga Champions Eropa dengan skor meyakinkan 4-1 tim berjuluk La Dea atau sang dewi itu mendapat  penilaian dengan rating tertinggi sebagai tim promosi pertama di Champions League yang lolos di 16 besar.

Baca Juga : Atalanta 111 Tahun Menunggu Masuk Liga Champions Eropa

Atalanta merupakan tim promosi pertama yang berlaga di SeriA Italia dengan rekor terbaik di musim 2019/2020 ini Duvan Zapata dan kawan-kawan sudah mengoleksi 45 poin dari 24 pertandingan dan bertengger di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Italia.

Tim yang di latih oleh Gian Piero Gasperini berhasil masuk liga champions eropa setelah musim lalu 2018/2019 finish di posisi ke tiga liga Italia.dan debut mereka di putaran liga champions sungguh mengagumkan dengan performa pemain yang setara dari bari depan sampai belakang.

Atalanta juga memiliki sejarah yang cukup panjang dalam penantian mereka untuk dapat berlaga di level eropa.untuk lolos di liga champions eropa ini mereka pun harus menunggu selama 111 tahun.

Sehingga tidak heran kecepatan debutan mereka di liga champions eropa sungguh meyakinkan di pengaruhi oleh penantian panjang tadi maka tim-tim yang akan menghadapi Atalanta jangan memandang sebelah mata Valencia saja merupakan kontetstan ternama di level eropa harus gigit jari atas apa yang mereka alami di liga champions eropa 16 besar lalu.

Baca Juga : Manchester City Pinalti UEFA 2 Musim di Level Eropa

Selanjutnya kita akan nantikan sepak terjang Atalanta akankah mereka akan membuat kejutan di musim ini ataukah tidak.namun kalangan sepak bola menilai dari yang sudah mereka tampilkan yakin bahwa tim biru hitam akan meraih sesuatu yang baik(ds) 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update