Notification

×

Iklan

Iklan

Hadapi Munchen Chelsea Belajar Kekalahan Dari MU

Selasa, 25 Februari 2020 | 21.53 WITA Last Updated 2020-02-25T17:10:17Z
Leg 1 Liga Champions Eropa Chelsea vs B Munchen 26/2/2020
03.00 wib photo : getty image

Bidikdot.com Putaran 16 besar Leg 1 Liga Champions Eropa mempertemukan Chelsea berhadapan dengan Bayern Munchen. The Blues akan menjamu tamunya dari wakil Jerman di Stamford Bridge.kali ini Chelsea tidak akan main-main lagi kekalahan dari MU pekan lalu terasa masih membekas pada anak asuh Frank Lampard.

Melakoni leg 1 menghadapi Munchen Liga Champions Eropa pada subuh dinihari 16/2/2020 tentu Lampard harus memiliki strategi khusus untuk menghadapi sang panzer merah itu.

Baca Juga : Napoli Siap Hadapi Barcelona di Kandang Sendiri

Record pertemuan Chelsea berhadapan dengan Munchen tidak terlalu signifikan Chelsea berhasil mengalahkan Munchen di Piala Super Eropa musim 2004/2004 dengan  skor 4-2.

Saat ini di Bundesliga Munchen sementara memimpin di puncak klasemen sedangkan The Blues ada di peringkat ke empat dengan koleksi 44 poin 26 pertandingan.

Chelsea harus berhati-hati menghadapi barisan depan Munchen yang nantinya akan di galang oleh Lewandowsky. bahkan sala satu penyerangnya pernah merumput di Premier League Inggris Philippe Couthinho kemungkinan sudah dapat membaca model permainan Chelsea.

Jika tidak ingin di permalukan di kandang sendiri maka sepatutnya kemenangan adalah harga mati yang harus di raih Wiliam dan kawan-kawan bila ingin mengamankan posisi untuk melangkah ke fase berikut.

Munchen yang berada di puncak klasemen Bundesliga tentu memiliki asa untuk membawa hasil saat tandang mereka ke Stamford Bridge subuh nanti.namun Munchen pun harus berhati-hati dengan gawang mereka Manuel Neuer.

Jika kesalahan blunder yang pernah di lakukannya di Bundesliga saat mereka menghadapi FC Koln maka akan sangat berbahaya bagi langkah Munchen bila hal yayang tak perlu di lakukan Neuer ia lakukan.

Baca Juga : Duel Madrid dan M City Gengsi  Zidanne vs Guardiolla

Chelsea pun sering tersendat di fase group liga UEFA pada musim sebelumnya sehingga mereka tidak memiliki record pencapain yang baik di Champions League.bukan berarti ukuran itu membuat Munchen jumawa swmua bisa terbalik.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update