Notification

×

Iklan

Iklan

Juventus Geser Inter Milan Pemuncak Klasemen SeriA Italia

Senin, 17 Februari 2020 | 23.35 WITA Last Updated 2020-02-17T17:16:20Z

Persaingan ketat dalam perebutan puncak klasemen pekan ke-22
SeriA Senin 17/2/2020

Bidikdot.com - SeriA Perburuan menempati posisi teratas di Seri A Italia semakin seru  dan ketat 3 tim Inter Milan, Lazio dan Juventus saling salib.Inter yang  selama tiga pekan ini bertengger di puncak klasemen harus tersingkir setelah  di kalahkan Lazio dengan skor 2-1. Juventus dengan muda menundukan sang tamu dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan atas Brescia maka Ronaldo cs berhak duduk di peringkat teratas pemuncak klasemen Seri A dengan koleksi 57 poin sedangkan Inter terpaut di posisi ke 3 dengan 54 poin sedangkan di posisi kedua Lazio menempel cukup ketat dengan 55 poin.

Baca Juga : Barca dan Madrid Saling Menyalib di Puncak Klasemen

Inter Milan yang sebelumnya ada di puncak klasemen kini merelakan posisinya kepada si nyonya tua.kekalahan yang di alami Inter adalah ketidak konsisten mereka melakukan penyelesaian di muka gawang. Inter sempat unggul lewat gol tunggal Asley Young namun Lazio lebih apik di depan gawan lawan dan akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan baik.

Dari rangkaian pertandingan Seri A pada akhir pekan kemarin kemenangan meyakinkan di raih oleh Fiorentina setelah mengalahkan tuan rumah Samdoria dengan skor 5-1.berbeda dengan AS Roma saat bertandang ke markas Atalanta harus menelan pil pahit setelah di kalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Sang Maestro AC Milan masih tetap bercokol di posisi 10 dengan koleksi 32 poin.Milan yang akan menjamu Torino di kandang sendiri pada tengah malam nanti 17/2/2020 dapat mencuri 3 angka dari tim tamu

Baca Juga : Arsenal Bekuk Newcastle Dengan Skor Telak 4-0

Atalanta merupakan tim promosi dan berhasil menembus persaingan di babak 16 besar liga Champions Eropa 2019/2020 menempati posisi ke 4 dengan poin 45 untuk sementara meninggalkan tim kuat seperti AS Roma pada posisi ke 5 dengan poin 39 dan ini menunjukan bahwa tim promosi jangan di pandang sebelah mata Atalanta buktinya berhasil di level teranyar Eropa

Terpaut satu poin dengan Inter Milan Juventus pimpin klasemen



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update