Notification

×

Iklan

Iklan

Kapal Feri Penyeberangan Ruko Lembeh Docking

Sabtu, 22 Februari 2020 | 08.37 WITA Last Updated 2020-03-02T15:28:32Z
Satu-satunya Feri penyeberangan ruko lembeh dan mulai awal
Maret 2020 akan docking Photo : bidikdot.com

Bidikdot.com - Lembeh Penyeberangan lintas pulau lembeh kapal Feri satu-satunya yang melayani operasional angkut barang  kembali akan melakukan perbaikan terhadap kondisi kapal yang selama ini melayani ruko lembeh.

Dalam surat keputusan dari dinas perhubungan bahwa tertanggal 1 s/d 31 Maret 2020 tidak akan ada kegiatan penyebrangan karena akan di lakukan docking.

Baca Juga : 5 Wisata Unggulan Pulau Lembeh Patut Anda Eksplor

Isi keputusan tersebut menegaskan bahwa semua pengguna jasa penyeberangan Feri dapat memperhatikan hal-hal yang menyangkut kepemliikan  agar tidak tertinggal di dalam kapal.

Saat kami konfirmasi kepada beberapa kru kapal mereka membenarkan bahwa kapal akan di lakukan perbaikan. selama sebulan penuh dengan demikian maka seluruh kegiatan jasa angkutan penyeberangan di tutup sementara.

Maka dengan itu mulai terbitnya SK dari dinas perhubungan tersebut pada 19/2/2020 bagi para pengguna jasa angkutan ini untuk dapat menggunakan waktu yang tersisa hampir 2 minggu ini  dengan baik.

Di akui bahwa kapal penyeberangan lintas pulau lembeh ini sangat membantu akan kegiatan ekonomi maupun infrastruktur yang ada di pulau wisata bari itu. beberapa waktu lalu masyarakat di buat kecewa atas  kerusakan yang terjadi di kapal tersebut.sebab warga pulau cukup lama menunggu akan angkutan yang akan mereka bawa ke lembeh.

Baca Juga : Penyeberangan Ruko Lembeh Tak Beroperasi Warga Pertanyakan

Dari pantauan kami pada 21/2/2020 bahwa sudah ada kegiatan pekerjaan di area kapal walaupun kapal masih sementara beroperasi melayani bongkar muat barang. maka dengan itu masyarakat yang menggunakan jasa kapal Feri dapat memaklumi jika kemudian kapal akan di lakukan perbaikan.


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update