Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kisah Kelam BCL Sepeninggalnya Sang Pujaan Hati

Selasa, 25 Februari 2020 | 09:54 WIB Last Updated 2020-02-25T02:54:20Z
Kesedihan BCL saat di kunjungi Arie Lasso dan Judika photo : merdeka

Bidikdot.com Seminggu sepeninggalnya Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari (BCL) kini sang aktris harus melalui hidup dengan kesendirian tanpa di dampingi sang suami. di ketahui bersama bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung pada selasa pagi dini hari 18/2/2020 di rumahnya.

Tak bisa di pungkiri saat dalam candaan sebagai komentator ajang pencaharian bakat yang disiarkan oleh sala satu stasiun televisi swasta yaitu Indonesian Idol sepulangnya dari acara tersebut yang berakhir pada pukul 01.00 wib BCL harus menerima rasa pahit dan getir hati saat kekasih hatinya di panggil oleh sang ilahi.

Dari ungkapan BCL kepada teman-temannya maupun para awak media walau sifatnya terbatas bahwa paginya pukul 03.45 hampir jam 4 pagi ia hendak mengambil air untuk di kasih kepada suaminya namun tidak di sangka suaminya seperti tidak ada reaksi saat ia memanggilnya.

Menurut BCL ia pun mencoba menggerakan tubuh suaminya untuk di bangunkan tetapi ada busa yang keluar dari mulut sang suami.BCL pun semakin panik dan memanggil orang di dalam rumah termasuk pembantunya untuk membawa Ashraf ke rumah sakit.

Tetapi sesampainya di rumah sakit kira-kira pukul 04.10 suami BCL tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya setelah dokter melakukan pemeriksaan dengan hasil diagnosa serangan jantung.

Suami BCL pun di makamkan di pemakaman elit Sandiego Hills  Jawa Barat merupakan area pemakam yang cukup merogo kocek untuk sebuah pekuburan.sebab selain memiliki kebebasan untuk membagun sebuah makam ternyata harga yang di bayarkan sepaket dengan semua akomodasi yang di berikan pihak pegelolah mulai dari sound system, aula sebanyak 200 san orang dan lainnya.

Harga yang di patok di area pemakaman Sandiego Hills ini berfariasi dari 17 juta sampai dengan 700 juta tergantung bagaimana pengadaan yang di inginkan konsumen.

Tarif pun di nilai dengan kondisi jazad yang hendak di makamkan untuk umat muslim di beri harga 17.6 juta sedangkan non muslim 22 juta ungkap pengolah sebagaimana yang dilansir dari detikfinace.

BCL sendiri mengambil ukuran singel bagi suaminya dengan ban rol harga sebesar 63.5 juta rupiah di area pemakaman yang berukuran 8 hektar itu.

Kini sang penyanyi harus melewati masa kelamnya setelah di tinggal sang kekasih hati BCL merasa sangat terpukul dan kehilangan sekali atas apa yang menimpa suaminya

Terlihat dari apa yang hendak di lakukan oleh para awak media untuk komsumsi wawancara BCL sangat santai dan tidak peduli namun semua pihak sangat memahami apa yang di rasakan  BCL saat ini.sehingga untuk interview tidak di paksakan

BCL terlihat kuat tapi ia tidak dapat menahan linangan air matanya setiap hari kala mengingat kisah harmonis yang di jalaninya bersama Ashraf. bahkan menurut keluarga BCL sedikit trauma jika ingin masuk ke kamar pribadinya bersama sang suami.
×
Berita Terbaru Update