Notification

×

Iklan

Iklan

Lomban vs Mantiri Saling Adu Strategi Meraih Dukungan

Selasa, 25 Februari 2020 | 08.52 WITA Last Updated 2020-03-02T15:29:34Z
Petahana adu strategi di pemilukada 2020 siapa yang akan melanggeng
ke gedung putih 2021 mendatang photo : bidikdot.com

Bidikdot.com - Bitung Dua toko birokrasi asal kota Bitung yang juga saat ini sebagai Walikota dan Wakil walikota saling unjuk gigi dalam meraih dukungan dari segenap elemen masyarakat yang ada di kota cakalang menyambut pemilihan kepala daerah pada september 2020.

Maxmilian Jonas Lomban SE M.si sebagai walikota memiliki kans terbaik untuk mendapat dukungan dari kalangan ASN maupun masyarakat sebab slogan "lanjutkan" untuk pemerintahan selanjutnya walau belum di ketahui siapa yang akan mendapinginya di pertarungan mendatang.

Baca Juga : Lomban Hadiri Tulude di Tandurusa Dalam Nuansa Merah

Blusukan ke rumah duka telah menjadi trending topik di social media kala saat pemilihan umum kepala daerah tiba.dan ini sementara di lakukan oleh sang petahana yang juga adalah pimpinan partai politik Nasdem yang sementara menaunginya saat ini.

Wakil walikota juga sebagai petahana tidak tinggal diam terlihat seperti melakukan gerakan "earth down" atau gerakan bawa tanah aliran dukungan dari sang mantan legislator terbaik kota bitung itu terus mengalir dari masyarakat arus bawa dan terlihat konsistensi dukungan yang di terima oleh Maurits Mantiri yang biasanya di panggil akrab "om kumis" itu.

Baru-baru ini masyarakat pulau lembeh 19/2/2020 tepatnya di kelurahan Mawali mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ir.Maurits Mantiri untuk bertarung di pemilihan kepala daerah september mendatang.terlihat seperti seorang aktor bintang film Mantiri di iringi dengan arak-arakan besar.

Pada deklarasi itu bukan hanya masyarakat dari kelurahan Mawali yang datang namun yang datang seluruh masyarakat yang ada di pulau lembeh di 2 kecamatan mewakili masyarakat dari kelurahan masing-masing. walau demikian tidak semua masyarakat mewakili opsi dukungan di kelurahan Mawali tersebut.terhadap petahana Maurits Mantiri.

Terbilang elegan dukungan yang di berikan masyarakat kepada Mantiri sebagai calon tunggal yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk bertarung di pemilihan 23 september 2020 nanti

Sebab terlihat bukan ada unsur paksaan dukungan yang di berikan masyarakat
lembeh tetapi  benar- benar secara spontan mereka menyatakan untuk mendukung sang calon dari banteng merah hitam itu.

Saai ini kedua tokoh politik itu  masih sementara tebar pesona siapa yang mampu merayu hati para pendukung untuk memuluskan langkah mereka menuju "white house" ada beberapa nama yang di gadang-gadang mendampingi kedua pasangan bakal calon walikota tersebut.

Baca Juga : Tahapan Pemilukada 2020 Rilisan KPU yang Belum di Ketahui Masyarakat

Nama-nama yang saat ini mencuat di publik untuk mendampingi Lomban maupun Mantiri adalah Cindy Wurangian dari partai golkar, Audy Pangemanan selaku Sekot Bitung, Fabian Kalo namun akan mengambil dari jalur independen ketiga nama ini menjadi pembicaraan di kalangan publk.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update