Notification

×

Iklan

Iklan

Lyodra dan Tiara Masuk Grand Final Indonesian Idol 2020

Selasa, 18 Februari 2020 | 09.14 WITA Last Updated 2020-02-25T02:05:23Z
Malam pengumuman siapa dari mereka bertiga yang akan tereliminasi 
Photo bidikdot.com 18/2/2020

Bidikdot.com Ajang pencari bakat yang di siarkan secara langsung oleh RCTI yaitu Indonesian Idol menyisahkan 3 finalis Lyodra,, Tiara dan Ziva. mereka bertiga berhasil memukau penonton di seluruh Indonesi bahkan para juri di buat tak bergeming oleh akselerasi penampilan yang luar biasa dari mereka bertiga

Live show semalam 17/2/202 yang di mulai pada pukul 21.00 wib itu dan sampai pukul 01.00 wib merupakan malam eliminasi dari ketiga kontestasi siapa yang akan  melaju ke Grand Final 24/2/2020 dalam penampilan ketiga peserta Lyodra, Tiara dan Ziva lewat tantangan yang di berikan para juri berhasil mereka jalankan dengan baik walau ada kritik kecil yang di sampaikan juri.

Baca Juga : Film Parasite Sabet 4 Gelar Dari 6 Kategori

Yang menjadi perhatian khusus tertuju kepada Lyodra yang menyanyikan solo bersama group band Kahitna yang mampu ia selesaikan dengan baik dan memukau para penonton serta juri semalam.

Demikian juga Tiara dan Ziva berhasil menjalankan tantangan yang cukup luar biasa mereka bertiga suguhkan sehingga sala satu juri yang juga adalah musisi terkenal Indonesia Arie Lasso memberi komentar bahwa mereka sudah ada di puncak dan sudah menjadi juara "kalian bertiga sudah menjadi juara malam ini" ungkap Arie

Untuk bisa lolos ke Grand Final ketiga kontestan bukan hanya bisa menampilkan performa yang baik tetapi harus mendapat dukungan vote dari seluruh masyarakat Indonesia yang menjadi pendukung ketiga kontestan.vote di tutup pada pukul 00.45 wib 18/2/2020.

Setelah penutupan vote Daniel Mananta selaku MC di Indonesian Idol mengumumkan siapa yang akan masuk ke Grand Final nanti.nama Lyodra di sebut pertama kalinya oleh Dani masuk ke Grand Final minggu depan. Lyodra layak untuk ke Final Indonesia Idol karena memiliki vote tertinggi dari Tiara dan Ziva serta performa yang menakjubkan.

Kontestan kedua adalah Tiara berhasil masuk ke Grand Final setelah unggul dari Ziva pada pilihan pemirsa indonesia (vote) dan minggu depan Tiara akan menantang Lyodra di babak final. Ziva pun tidak berkecil hati ia menunjukan semangatnya yang cukup profesional

Ungkapan yang keluar dari bibirnya bahwa berada di three finalis adalah sebuah kebanggaan dan ia tidak pernah mengira akan sesukses seperti malam ini ungkap penyannyi yang berdarah Ambon itu.

Baca Juga : Si Cantik Bergelar S2 Penjual Tahu Kriuk Yang Heboh

Lyodra memenangkan pilihan pemirsa Indonesia karena mendapat peringkat satu di live show Youtube dan menjadi trending topik selama dua minggu penyanyi terpopuler Indonesia Idol 2019/2020. dengan di dukung jam terbang penampilan yang cukup gadis berusia 16 tahun asal Sumatera Utara itu menyabet semua kategori dalam tantangan lewat media sosial.

Tiara tidak kala menariknya juga pelantun "Pamer Bajo" berhasil menghipnotis para juri dan mendapat trending topik di  14 kali live show pada standing official dan di juluki sebagai Raisa masa kini.Lyodra dan Tiara telah mengukuhkan diri mereka sebagai yang terbaik terhadap adu vocal suara di Indonesia khususnya Indonesian Idol 2019/2020.kita tunggu saja penampilan mereka siapa yang akan duduk sebagai penguasa di ajang pencaharian bakat terkemuka di Indonesia.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update