Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Manchester City Permalukan Madrid di Bernebeau

Kamis, 27 Februari 2020 | 08:54 WIB Last Updated 2020-02-27T02:00:55Z
Luca Modrick tak berkutik dari barisan belakang City dan kalah
1-2 di kandang sendiri pada 27/2/2020 champions league leg 1 photo :en.as.com

Bidikdot.com Liga Champions Eropa leg 1 antara Real Madrid berhadapan dengan Manchester City tersaji menegangkan pada kamis dini hari 27/2/2020 di Santiago Bernabeau markas dari el real.berlaku sebagai tuan rumah Madrid memiliki kans besar untuk memenagkan laga namun fakta berbalik sang arsitek Pep Guardiolla yang telah banyak mengetahui landscape Bernebeau berhasil mematahkan berbagai spekulasi kedatangan mereka di Madrid.

Keteledoran Sergio Ramos di manfaatkan oleh The Citizen untuk membuat pundi-pundi gol di kandang Madrid.dan berhasil menang 2-1 atas tuan rumah.pada 27/2/2020  pukul 03.00 wib. Real Madrid menjamu tamunya City di leg 1 Champions Eropa dengan asa memberi terbaik bagi pendukungnya setelah pada putara ke 25 laliga kalah tipis dari Getave.

Baca Juga : Duel Madrid dan M City Gengsi Zidanne vs Guardiolla

Namun apa yang di harapkan Zidanne dan pasukannya berbalik arah mereka harus menerima keberuntungan yang berpihak pada anak asuh Pep Guardiolla setelah kalah 1-2.

Di babak pertama kedua tim bermain penuh kehati-hatian dan saling mencoba menyerang ke daerah pertahanan masing-masing namun belum membuahkan hasil.babak pertama masih dalam posisi mencari-cari cela satu dengan yang lain sehingga permainan terbuka belum dapat di sajikan oelh el real dan the citizen. sampai pluit panjang berbunyi skor masih kaca mata.

Memasuki paruh kedua usai turun minum permainan makin terbuka  Real Madrid yang di dukung puluhan ribu penonton di dalam stadion melakukan tusukan dari berbagai lini lewat Isco namun masih bisa di gagalkan oleh barisan belakang City.

City pun tidak mau ketinggalan merasa di beri tekanan duet Benardo Silva dan Gabriel Jesus mengacam gawang Courtois.namun sekali lagi walau saling balas menyerang belum ada gol yang tercipta di 15 menit pertama babak kedua.

Menit 60 keberuntungan mendekati Madrid Francisco Roman Alarcon (ISCO) yang tidak terkawal melepaskan tendangannya ke gawang City yang tak mampu di tepis kiper Enderson dan papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Madrid Bernebeau bergemuruh menyambut gol Isco.

Permainan kedua tim mulai terbuka jual beli serangan maki tidak terbendung City yang telah tertinggal satu gol coba terus membalas serangan tuan rumah alhasil menit 78 Gabriel Jesus yang berhasil memenangkan duel udara dengan Modrick berhasil merubah kedudukan lewat sundulan kepalanya dan merubahpapan skor menjadi 1-1.

Kesialan terjadi di kubu Real Madrid sang kaptem Sergio Ramos yang melanggar Jesus pada menit ke 80 di buahi kartu merah oleh wasit dan mengusirnya keluar lapangan.dari sinilah awal kejatuhan Madrid Pep langsung memanfaatkan kesempatan ini menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk langsung menyerang dengan kehati-hatian ke pertahanan  Madrid dan itu membuahkan hasil.

Wasit langsung menunjuk titik putih untuk City dan Kevin de Bruyne yang di percayakan sebagai algojo memanfaatkan peluang itu dan membobol gawang Madrid. Stadion Bernebeau sentak terbuat hening atas gol Bruyne yang berhasil membalikan keadaan dan mengalahkan Madrid sampai pluit panjang babak kedua berbunyi tidak ada ketambahan go yang tercipta.

Baca Juga : Atalanta Amunisi Baru Eropa Pengancam Tim Unggulan

Madrid harus mendapatkan angka saat akan bertandang ke markas City pada 18/3/2020 mendatang  jika masih ingin bertahan di Liga Champions Eropa. tentu itu bukanlah langkah yang gampang sebab tuan rumah memiliki moral sebagai tim juara saat menjamu el real nanti di leg 2.
×
Berita Terbaru Update